Gemulai Musim Dingin dalam Koleksi Givenchy Untuk Fall Ready-to-Wear 2019
Mengintip jajaran busana hasil desain Givenchy untuk musim gugur tahun ini

1 / 19
Penampilan koleksi Givenchy dari Claire Waight-Keller kali ini kali ini diharapkan dapat memberikan nuansa lebih selain busana yang dikenakan Rachel Weisz di ajang penghargaan Oscars beberapa waktu lalu. Dengan mengusung tema ‘the Winter of Eden’, Claire percaya bahwa ia dapat memberikan penampilan terbaik untuk koleksinya musim ini.

Atmosfir yang tenang layaknya berada di taman bunga menjadi pembuka pagelaran yang kemudian diikuti dengan lenggangan anggun seorang model yang mengenakan gaun motif bunga. Claire ingin merepresentasikan kembali nuansa musim semi yang hangat, panggung pun dihiasi sedemikian rupa untuk menyelaraskan tema pilihan. Gaun-gaun yang ditampilkan dengan warna-warna segar dengan corak yang beragam membuatnya terlihat sangat mudah dikenakan.

Karya-karya Claire untuk musim ini berlingkup di jahitan dan apapun tentang pekerjaan tangan, Di tahun pertama setengahnya di Givenchy, Claire menarik perhatian Duchess of Sussex dan Rachel Weisz dengan kerja kerasnya yang cukup diperhitungkan. Pada debut koleksi menswear miliknya di bulan Januari lalu, Claire menunjukkan definisi dari siluet. Ia lebih memilih untuk bereksperimen dengan beragam macam ukuran bentuk bahu, termasuk inspirasi tahun 90-an dan lekukan tegas a la tahun 40-an yang membuatnya banjir pujian.

Koleksi yang dipersembahkan Claire membuat perhelatan kota Paris di minggu mode kali ini terlihat lebih bernyawa. Eksplorasinya yang luas dan menyebar membuat Givenchy terlihat seperti bunga yang merekah segar untuk beberapa musim ke depan. (JLA) Foto: Dok. Givenchy.
 

 

 



JOIN OUR COMMUNITY