Pakaian Esensial Selebritas Hollywood Kala Musim Gugur
Mulai dari turtleneck hingga septu boots tinggi menjadi andalan para selebritas Hollywood untuk tampil gaya sepanjang musim gugur/dingin.
27 Nov 2019




Transisi musim gugur ke musim dingin cukup banyak menjadi favorit banyak orang. Sebagian menyenangi suasana transisi musim ini, terutama mereka yang menghabiskan waktu di negara empat musim. Sebagian lainnya menyukai tren pakaian di musim-musim ini.

Inilah musimnya sweater, kardigan, dan pakaian-pakaian tebal nan nyaman lainnya. Kita memang tidak tinggal di negara empat musim, tetapi bukan berarti tak bisa mencontek gaya padu padan menggunakan pakaian-pakaian esensial memasuki musim yang mulai mendingin. Intip inspirasinya dari gaya para selebritas berikut.

Turtleneck

 


Jika ada satu pakaian yang wajib dimiliki atau Anda kenakan untuk membawa suasana musim gugur/dingin, itulah turtleneck. Pilih warna-warna netral seperti warna-warna tanah atau hitam, putih, atau abu-abu supaya Anda bisa dengan mudah memadupadankannya.

Ambil contoh Gigi Hadid yang memadupadankan turtleneck abu-abunya dengan setelan sweater dan vest senada dari Diesel Red Tag X A-COLD-WALL. Hasilnya adalah gaya yang edgy meski dengan warna monokromatis.

 


Topic

Style Scout

Author

DEWI INDONESIA