Bang & Olufsen Memperkenalkan Beosound Edge
Bang & Olufsen memperkenalkan the new and powerful wireless speaker terbarunya: Beosound Edge.


1 / 4
Berkolaborasi dengan desainer kelas dunia Michael Anastassiades, Beosound Edge adalah homespeaker dengan desain mewah dari Denmark yang mengubah nilai musik dan menambah kesan aestethic ke dalam rumah Anda. Ada dua pilihan dari penempatan Beosound Edge ini, ditempatkan di lantai sebagai mahakarya yang menakjubkan, menguatkan, dan menyatu dengan warna-warna furnitur yang berdiri di sampingnya, atau di menyatu di dinding sebagai pernyataan menentang gravitasi yang membagi ruang di rumah. Menariknya, Beosound Edge juga mempunyai fitur Proximity Sensors yang dapat mendeteksi keberadaan Anda yang akan diam-diam akan menerangi sentuhan aluminium di antarmukanya. Untuk menyesuaikan suara dari Beosound Edge ini sama mudahnya dengan suara ajaib yang dihasilkannya: Anda hanya perlu menyentuh lembut speaker ini kedepan dan kebelakang, sementara sentuhan yang lebih kuat akan menambah suara ini secara dramatis.

“Dengan Besound Edge, kami mengedepankan karya desain abadi yang menginspirasi imajinasi Anda dengan interaksi dan pengalaman yang belum pernah dilihat dari sebuah homespeaker sebelumnya. Dari kejauhan, Beosound Edge terlihat monolitik dan bijaksana, menyembunyikan segala sesuatu yang menunjukkan teknologi, namun kinerja suara speaker ini melampaui apa yang Anda harapkan untuk ukuran speaker,” sebut Kresten Bjorn Krab-Bjerre selaku Concept Manager dari Bang & Olufsen.

Mendebutkan pertama kali speaker dengan fitur bass port, menggunakan design setia dari Bang & Olufsen yaitu Aluminium, kontrol suara terarah dengan Anda yang menentukan radiasinya, kebebasan dari konektivitas dan kontrol suara, dan kemudahan membeli Beosound Edge yang bisa anda dapatkan online di maupun di store Bang & Olufsen sendiri yang pastinya ada di dekat anda. (DLE) Foto: Dok. Bang & Olufsen.
 
.

 

Author

DEWI INDONESIA