5 Rekomendasi Body Lotion Untuk Kulit Kering
Keep them skin plump and moist!
31 Aug 2020



Selain tabir surya, pelembap boleh jadi adalah produk perawatan paling penting. Tidak hanya menutrisi dan menghidrasi kulit. Pelembap juga berfungsi sebagai seal atau segel yang menahan hidrasi di dalam kulit untuk tidak keluar.

Pelembap yang baik cenderung bisa memberikan perlindungan yang baik pula. Apalagi kulit adalah organ terbesar yang kita punya. Ia menutupi seluruh bagian tubuh, dan meskipun nampak biasa-biasa saja dari luar, kulit tetap membutuhkan nutrisi yang cukup supaya ia bisa menjalankan fungsinya. Berikut ini 5 rekomendasi body lotion yang bisa Anda coba. Agar perawatan untuk menjadi lebih awet muda tak berhenti sampai di Pangkal leher saja.


 


Clairns Moisture-Rich Body Lotion
Clains Moistrure-Rich Body Lotion mengandung shea sebagai agen pelembap utamanya. Teksturnya yang ringan membuat pelembap tubuh yang satu ini cocok digunakan di negara-negara tropis seperti Indonesia. Di saat yang sama, kandungannya yang super melembapkan menjadikan pelembap satu ini tetap ampuh melindungi kulit dari sengatan udara AC yang kering.

 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA