5 Tips Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah
Berbulan-bulan di rumah bisa membuat kita nekat bereksperimen dengan tampilan rambut, berikut ini tips mewarnai rambut sendiri di rumah yang bisa Anda coba.
8 Jun 2020


Seorang teman berujar kepada saya, “An outrageous time calls for an outrageous hair.” Ia mengatakan ini dalam konteks eksperimen tampilan rambut yang kami lakukan. Berbulan-bulan di rumah saja memang bisa membuat kita nekat melakukan hal itu. Sebagian orang nekat memotong rambut mereka, sebagian yang lain mencoba bereksperimen dengan pewarna rambut.

Keduanya hal yang nampak mudah, tapi dengan risiko kegagalan yang juga tinggi. Untuk meminimalisasi hal itu, berikut ini 5 tips mewarnai rambut sendiri yang bisa Anda coba di rumah.


 

Pilih Warna yang Lebih Terang
Kebanyakan karakter rambut orang Indonesia tidak cepat menyerap warna. Pertama karena warna alami rambut kita yang gelap. Oleh karena itu ada baiknya untuk memilih warna yang lebih terang dari yang kita harapkan supaya warnanya lebih terlihat. Atau Anda bisa terlebih dulu melakukan bleach pada rambut Anda untuk memudarkan warnanya.

 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA