Ekstrak Buah Dalam Skincare Sebagai Formula Anti Aging
Skincare yang mengandung ekstrak buah tak hanya merawat kulit, tetapi juga memperbaiki kondisi kulit tertentu .
12 Jan 2022



Buah-buahan tak hanya sedap disantap namun juga memiliki banyak nutrisi. Manfaatnya yang baik untuk tubuh dan kecantikan kulit pun bisa didapat selain dengan cara memakannya, tetapi juga lewat skincare yang Anda pakai sehari-hari. Kulit wajah maupun tubuh bisa sama-sama segar terawat dengan beragam manfaat jika skincare Anda mengandung ekstrak buah-buahan berikut ini.

 
The Body Shop Avocado Body Butter, Ariul Watermelon Face Mist, The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Serum


1. Alpukat
Alpukat merupakan salah satu buah paling populer. Sayang, ia sering dianggap buruk karena mengandung lemak, padahal lemak alpukat ini merupakan jenis lemak tak jenuh yang baik bagi kesehatan, termasuk kulit. Minyak alpukat alami bisa masuk ke dalam lapisan kulit dan melembapkan dengan lebih baik, melembutkan, dan memberikan hidrasi yang juga menutrisi. Manfaat minyak alpukat dalam skincare yang cocok untuk kulit kering ini antara lain bisa diperoleh dengan memakai The Body Shop Avocado Body Butter.

2. Semangka

Buah tropis yang satu ini begitu menyegarkan ketika disantap dingin, apalagi di tengah cuaca panas yang umum terjadi di Indonesia. Selain enak, buah semangka juga baik untuk kecantikan kulit. Vitamin C dalam semangka membantu tubuh memproduksi  kolagen agar kulit tetap kenyal. Mengutip Essence, skincare yang mengandung buah semangka di dalam formulanya bermanfaat menghidrasi kulit dan menutrisi dengan asam amino dan memberikan perlindungan antioksidan. Salah satu skincare yang mengandung semangka yang bisa memberikan kesegaran instan ini antara lain Ariul Watermelon Face Mist.
 

3. Delima

Produk skincare yang mengandung ekstrak pomegranate atau buah delima bermanfaat memperbaiki, meremajakan, dan merawat kulit. Salah satu manfaat skincare dengan kandungan buah delima yang paling populer adalah khasiat anti aging-nya. Kandungan polifenol dan antioksidannya menjaga kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Miliki manfaat anti aging pada buah delima dengan lebih efektif lewat pemakaian teratur The Face Shop Pomegranate and Collagen Volume Lifting Serum.
 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA