5 Tren Warna Rambut untuk Anda Coba
Tahun 2020 menawarkan beberapa tren warna dan teknik pewarnaan rambut seru yang bisa Anda coba.
29 Jul 2020



Tahun 2020 memang tahun yang luar biasa. This is the year for us to have a moment for ourselves. Untuk itu mengapa tidak mencoba menandainya dengan melakukan transformasi warna rambut? Tak perlu bingung ataupun khawatir, kami sudah merekap 5 tren warna dan pewarnaan rambut yang bisa Anda coba.


Tweed Hair
Tren pewarnaan rambut musim ini mulai bergeser. Jika sebelumnya tren gradasi warna akar yang gelap menuju warna ujung rambut yang lebih cerah, maka musim ini tren Tweed Hair yang mengambil alih. Teknik pewarnaan rambut yang satu ini menampilkan highlight tipis yang diberikan secara merata di seluruh area rambut. Sehingga masih menampilkan kontras warna, meskipun tak seheboh musim sebelumnya.

 

 


Rooted Platinum
Kemudian ada cara baru untuk tampil dengan rambut platinum: tambahkan sedikit aksen warna akar yang gelap. Meski demikian tampilan ini akan lebih mudah dibuat jika Anda sebelumnya sudah lebih dulu mewarnai rambut platinum seutuhnya. Dengan demikian Anda tinggal meminta sedikit highlight retouch dan mini root shadow blend untuk membaurkan warna akar yang gelap dengan warna rambut yang terang.

 


Half and Half
2020 is the year to go bold! Termasuk untuk urusan rambut. Itu mengapa tren warna half and half seperti yang dilakukan Dua Lipa digandrungi banyak orang saat ini. Yang Anda butuhkan adalah kombinasi warna kontras yang seru dan kepercayadirian untuk pull it off.

 

 


Twilighting
Nope, this is not another sequel of Twilight. Ini adalah teknik pewarnaan rambut baru, yaitu untuk memberikan aksen keemasan pada rambut brunette. Caranya adalah dengan menggabungkan teknik pewarnaan balayage serta babylights untuk menegaskan dimensi rambut.

 


Pale Ash Brown
Warna rambut Lucy Boynton ini memang terlihat cantik dan cocok pada semua jenis kulit. Apalagi dengan paduan nuansa warna hangat dan dingin yang ditampilkannya. Jika Anda memiliki rambut blonde yang sedikit lebih gelap, cobalah minta versi beige dari warna ini yang juga sedikit lebih gelap dan tak kalah cocok untuk semua warna kulit. (SIR.) Foto: Dok. Istimewa



 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA