Matrix Indonesia, Luncurkan Wonder.Color No Ammonia Reaction
Produk Wonder.Color menginspirasi Matrix Indonesia melahirkan tren pewarnaan rambut ChocoMelt, yang merupakan turunan dari teknik pewarnaan Color Melting yang sudah menjadi ciri khas Matrix.




Selalu menjawab tantangan dengan berinovasi tiada henti, brand Matrix Indonesia kembali menjawab kebutuhan hairdresser dan juga konsumen, dengan meluncurkan produk terbarunya, Wonder.Color No Ammonia Reaction, yang merupakan inovasi tanpa reaksi ammonia pertama dari Matrx.

Dengan inovasi baru ini, menjadikan Wonder.Color terasa nyaman saat digunakan dan tidak menimbulkan aroma yang menyengat pada saat proses aplikasi. Seperti yang diungkapkan oleh Amanda Indrawulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, bahwa Matrix Indonesia tidak hanya berinovasi untuk menambah shades baru, namun juga pada teknologi dan formula Wonder.Color.

“Dan peluncuran produk ini menjawab kebutuhan hairdresser untuk mencipatkan kreasi warna fashion brown. Selain itu, tentunya juga menjawab kebutuhan konsumen yang masih belum berani untuk mencoba warna rambut baru dengan berbagai alasan seperti ingin mencoba warna fashion namun belum begitu berani ekslporasi atau ingin mencoba mewarnai rambut tetapi takut aroma,” papar Amanda saat gelaran Chocomelt Media Brunch, di Seribu Rasa Restaurant, Lotte Shopping Avenue. Lantai 3, Selasa, 8 Oktober 2019, bersama narasumber lainnya yaitu Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia. Chandra Suyatno, Technical Manager Matrix Indonesia, dan Erik Schoonhoven, Matrix Hairdresser Influencers.  

“Selain tanpa Amonia. Wonder.Color juga memiliki teknologi Conservation System yang dapat menutrisi serta mengunci warna pada lapisan rambut terdalam sehingga melembutkan rambut, bertahan lebih lama dan memberikan hasil yang kemilau,” tambah Thomas Mattel.

Sementara itu, Chandra Suyatno mengungkapkan melalui penelitian yang didapat dari L’Oreal Indonesia In–house Social Listening July 2019, bahwa di tahun 2019 ini warna rambut yang masih digemari adalah warna rambut seperti ash brown, golden brown, mahogany, burgundy dan mocha.

“Oleh itu untuk menjawab keinginan konsumen, Matrix Indonesia memberikan 2 inspirasi looks dari tren Chocomelt, yaitu ChocoCherry dengan sentuhan warna mahogany dan burgundy dan ChocoToffee dengan sentuhan warna ash, golden, brown, dan mocha,” terangnya.

Sebagai hairdresser yang telah mencoba Wonder.Color, Erik Schoonhoven, mengaku sangat menykai produk ini. Warna coklat yang dihasilkan dari produk ini sangat wearable namun tetap terlihat fashionable dengan berbagai pantulan warna, hasil akhirnya pun  tertap berkilau.

Shiren Sungkar, Brand Ambassador Biolage dari Matrix Indonesia pun walau berhijab, ia telah mencoba mewarnai rambutnya dengan Wonder Color. (Orie Buchori) Foto: Orie Buchori

 

 

Author

DEWI INDONESIA