Tatanan Rambut Unik Dari Guido Palau di Panggung Burberry Fall Ready-to-Wear 2019
Terinspirasi dari iklim Inggris yang kerap hujan, Guido Palau mencetak karyanya di panggung Burberry dengan aksen sleek wet.




Pertunjukkan Burberry yang dipersembahkan oleh Riccardo Tisci di London Fashion Week tahun ini mengangkat tema warisan Inggris yang berjudul Tempest. Pertunjukkan ini sarat akan budaya dan iklim Inggris yang identik dengan hujan dan awan yang menciptakan suasana tenang diantara gemuruh petir.

Hujan di kota London inilah yang membuat Tisci terinspirasi untuk menciptakan aksen rambut yang terlihat basah, dan Guido Palau merealisasikannya dengan mengesahkan motif poni di dahi yang terlihat rumit namun tetap meninggalkan aksen yang menakjubkan untuk beberapa model wanita di pertunjukkan Burberry kali ini. Guido dibantu oleh Pac McGrath untuk menciptakan riasan wajah dengan aksen glowing dan lembap.

Guido juga mengambil gagasan tentang hal-hal yag tak terduga untuk para model pria yang berjalan di runway. Penata rambut kondang ini meninggalkan sentuhan ultra klasik di beberapa bagian rambut para model yang digadangkan menjadi pembaruan sederhana yang chic dengan gel rambut. (JLA) Foto: Dok. Burberry.

 

Author

DEWI INDONESIA