Serenity of Love, Pameran Pernikahan Pertama Persembahan InterContinental Hotel Group (IHG)
InterContinental Hotel Group (IHG) menyelenggarakan pameran pernikahannya yang pertama untuk memastikan seluruh pasangan memiliki pilihan sesuai kebutuhannya

InterContinental Hotel Group (IHG) di Indonesia mempersembahkan Serenity of Love, pameran pernikahan eksklusif yang diadakan pada 29 dan 30 Juni 2019, bertempat di Grand Ballroom Hotel Crowne Plaza, Jakarta. Ini adalah pertama kalinya hotel-hotel dari IHG menyelenggarakan pameran pernikahan secara bersama-sama.
Grup hotel IHG di Indonesia melihat potensi bisnis pernikahan yang menjanjikan dari pasar Jakarta sehingga berinisiatif untuk menyelenggarakan pameran ini. Melalui pameran ini, IHG menyediakan beragam pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan budget Anda. Tidak hanya pilihan tempat yang beragam, namun juga terdapat tim khusus yang akan akan membantu mempersiapkan pesta pernikahan impian Anda dihampir seluruh properti IHG di Indonesia.
Hotel IHG yang berpartisipasi diantaranya adalah InterContinental Jakarta, Crowne Plaza Jakarta, Holiday Inn Kemayoran, Holiday Inn Gajah Mada, Jakarta, Holiday Inn Pasteur, Bandung, Holiday Inn Cikarang, InterContinental Bandung, Crowne Plaza Bandung, InterContinental Bali, Hotel Indigo Seminyak Beach, Holiday Inn Bali Benoa dan Holiday Inn Bali Baruna.
 “Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan pameran pernikahan kami yang pertama”, ujar Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing for Bali Resorts. “Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkuat portfolio bran IHG serta memperkenalkan masing - masing properti kepada pasar yang luas ini.”
Tema Serenity of Love” yang diangkat untuk pameran ini terinspirasi dari kesucian dan kesakralan sebuah pernikahan, dimana setiap pernikahan selalu dimulai dengan sebuah ritual pemberkatan dan pengucapan ikrar janji. Berangkat dari hal tersebut, IHG memastikan bahwa semua yang ditawarkan adalah pilihan-pilihan terbaik untuk melengkapi hari bahagia Anda. Mulai dari pilihan akomodasi hingga tempat acara, baik dalam skala kecil maupun besar. Tidak hanya itu, paket pernikahan untuk dekorasi, kuliner dan kebutuhan lainnya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Selain partisipasi dari hotel-hotel IHG di Indonesia, pelaksanaan pameran ini juga didukung oleh Agung Dekorasi, Elgen Decor, White Pearl Décor, Ivory Bridal, Rumah Kebaya, Muse Entertainment, Symphonie Wedding Organizer, dan Aries Pangestu Photography. Serta Harper’s Bazaar, HerWorld Indonesia, Le Mariage dan What’s New Indonesia sebagai media pendukung. (KR) Foto: dok. InterContinental Hotel Group (IHG)
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY