Belajar Desain Perhiasan dari Van Cleef & Arpels
Ikuti program belajar pembuatan perhiasan langsung dari ahlinya, Van Cleef & Arpels, di Hong Kong.
26 Sep 2014


Ruang Kelas Gemologi
1 / 2
Label perhiasan dan arloji ternama, Van Cleef & Arpels, dengan bangga mengumumkan bahwa sekolah desain perhiasan dan pembuatan jamnya yang berbasis di Paris, L’Ecole Van Cleef & Arpels, kini akan dibuka perdana di Asia tepatnya di Hong Kong pada musim gugur tahun ini. Dan ingin menawarkan program belajar yang dirancang untuk memberikan inspirasi dan pengetahuan.
Sejak berdiri tahun 1906, Van Cleef & Arpels telah mewujudkan pengetahuan yang cemerlang dalam pembuatan perhiasan mewah. Terinspirasi dari kebaruan, label ini selalu dapat melahirkan karya yang abadi dengan teknik pembuatan yang luar biasa. Tidak seperti sekolah desain pada umumnya, L’Ecole Van Cleef & Arpels menawarkan kurikulum non-teknikal yang dirancang untuk menarik semua orang yang menyukai keindahan dan juga para profesional.
Dengan semangat inilah, para tim pengajar ahli L’Ecole Van Cleef & Arpels yang terdiri dari gemologist, dan pengrajin perhiasan yang sangat berpengalaman akan menawarkan kesempatan khusus untuk menambah pengetahuan mereka dengan percobaan dan dialog. Program kursus selama 2 minggu ini akan diadakan dari tanggal 16 Oktober hingga 1 November 2014 di PMQ yakni Pusat Kebudayaan dan Kreativitas di Hong Kong. Ini adalah kali pertama L’Ecole Van Cleef & Arpels mengadakan acara yang digelar di tempat bersejarah yang baru saja direnovasi dan terletak di tengah kota Hong Kong.
Program menarik ini terdiri dari 10 kursus yang memiliki tiga tema yaitu: History of Art, The Universe of Gemstones, dan Savoir Faire. Bagi Anda yang ingin mengikuti atau penasaran dengan program kursus ini dapat segera mengunjungi situs berikut ini hk.lecolevancleefarperls.com atau mengirim email ke [email protected]. (KAR) Foto: Dok. Van Cleef & Arpels

 

Author

DEWI INDONESIA