Intip Kolaborasi Tulola dengan Reza Rahadian, Andien dan Eva Celia
Tulola menggandeng Andien Aisyah, Eva Celia, dan Reza Rahadian untuk menggarap tiga koleksi terbatas.
29 Nov 2019




Brand perhiasan Tulola memperkenalkan tiga koleksi yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas, Jumat, 22 November 2019. Ketiga koleksi ini adalah hasil kerja sama dengan tiga nama yang sudah tidak asing lagi. Bersama Andien Aisyah, Tulola menghadirkan “Rekah”, koleksi yang terdiri dari kalung, anting cincin, ear cuff, dan jepit rambut. Koleksi “Cerita dalam Nada” digarap Tulola bersama Eva Celia. Pada koleksi yang terdiri atas antara lain kalung, anting, dan cincin ini terlihat rangkaian not balok yang  semakin memperindah perhiasan tersebut.
 


Yang terakhir adalah kolaborasi Tulola bersama Reza Rahadian dalam mempersembahkan koleksi “Suku Umbu”. Sebagai aktor, Reza sangat mudah beradaptasi dengan keragaman Indonesia sehingga mampu merefleksikannya lewat profesinya. Gelang dan cincin berukuran besar dapat ditemukan pada koleksi ini. Ketiga koleksi tersebut, bisa dikatakan hanya dipamerkan pada acara peluncurannya, tidak tersedia stok yang siap jual. Bila Anda ingin memilikinya, Anda dapat memesan langsung ke toko atau situs Tulola.
 

 
Acara peluncuran koleksi ini turut dimeriahkan oleh kehadiran instalasi karya Joko Avianto bertajuk Kendaraan Langit yang terinspirasi dari motif Megamendung. Sebagai perupa, Joko mencoba memaknai ulang ide Megamendung seperti sebuah tempat yang bisa dikendarai dan bisa memuat sesuatu dengan tanpa batas. Inilah gambaran ruang transidensi menurut sang perupa, sebuah kendaraan, bilik ratapan, kabin akhir pekan sebagai destinasi pelarian dari rutinitas yang membawa seluruh ide dan pesan-pesan. Kendaraan Langit ini dihiasi oleh koleksi-koleksi Tulola terdahulu yang dapat dinikmati para pengunjung. Dan tentunya menjadi spot yang sangat Instagenik. (NTF) Foto: NTF
 

 

Author

DEWI INDONESIA