Elektra dan Miranda Kilbey-Janson, Saudara Kembar Bintang Video Gucci
Grup musik asal Swedia, Say Lou Lou, yang membintangi video Gucci untuk koleksi Pre-Fall 2014.
22 Feb 2015


1 / 3
Dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak merilis lagu pertama, Elektra dan Miranda Kilbey-Jansonberhasil menarik perhatian industri musik dunia. “Awalnya kami tidak tahu jika pada akhirnya akan memasuki industri musik. Kami hanya berada di studio untuk membuat musik, dan manager kami yang mendorong untuk mengunggahnya ke internet. Setelah itu semua terjadi begitu saja, kami mendapatkan perhatian dan memanfaatkan kesempatan yang ada. Tapi kami tak berpikir awalnya akan seperti sekarang. Say Lou Lou adalah proyek yang sekadar kami nikmati,” ujar kembar yang kerap menyelesaikan kalimat satu sama lain ini. 

Mereka bertemu Frida Giannini saat tampil untuk beberapa acara Gucci. Sang mantan direktur kreatif menyukai musik mereka. Elektra dan Miranda yang mengagumi label Gucci yang pertama mereka kenal dari film Spice World, “Posh Spice selalu memakai gaun Gucci. Ada satu ucapannya di film Spice World saat ia sedang memilih baju, ‘Should I wear the little Gucci dress, or the little Gucci dress?’ Saat kami tumbuh, Gucci juga merupakan sebuah nama yang eksklusif dan indah, bahkan bagai satu-satunya label yang kami ketahui. Saya ingat ibu saya pergi ke Bolognia dan membeli tas Gucci Flora dengan gagang bambu saat mereka baru saja merilis ulang koleksi tersebut. Saat remaja, parfum Gucci selalu menjadi yang terbaik.”  

Video dengan proses rekaman selama satu hari di London ini menampilkan salah satu lagu terbaru mereka, Everything We Touch. “Kami berusaha memahami konsepnya yang banyak menggunakan potongan adegan yang disambung. Awalnya kami tidak tahu jadinya akan seperti apa. Tapi ketika kami mulai dapat membayangkan hasil akhirnya, kami menjadi sangat bersemangat. Kami harus meloncat dan menjatuhkan diri bersama model pria muda yang sepertinya baru berumur 17 tahun dan kami harus berperan seolah-olah sedang jatuh cinta padanya. Hari itu juga sangat hangat dan kami harus memakai tiga lapis pakaian dari kemeja yang dilapisi sweter kemudian jaket trench, duduk di dalam mobil dengan kacamata hitam dan topi kulit. Tapi di videonya terkesan sedang musim gugur,” jelas mereka ketika ditanya pengalaman membintangi video Gucci (Dany David) Foto: Jacklyn Locke, dok. Getty Images, Gucci

 

Author

DEWI INDONESIA