Dior Menghadirkan 30 Montaigne Handbag
Tas tangan yang pertama kali debut pada koleksi PreFall 2019 lalu kini resmi diluncurkan.

1 / 3
Pada perhelatan Pre Fall 2019 lalu, Maria Grazia Chiuri menghadirkan koleksi tas terbarunya, salah satunya ialah 30 Montaigne Handbag. Berbeda dengan desain sebelumnya, 30 Montaigne Handbag menyuguhkan tampilan yang lebih simple, tas mungil berbentuk persegi panjang dengan flap lebar yang diikat dengan sabuk vertikal dan sematan logo CD besar. 
 


"Saya menyadari bahwa tali bahu adalah elemen mendasar dalam tas kontemporer karena membuat tas disesuaikan dalam kaitannya dengan tubuh yang memakainya." tutur Chiuri. Sang Kreatif Direktur terinspirasi dengan konsep seragam - tema yang kerap muncul dalam karya-karyanya - ia menambahkan tali pengikat badan yang membuat tas ini dapat digunakan sebagai shoulder bag, handbag, cross body ataupun clutch.

Dior menggunakan tiga jenis kulit halus yang berbeda untuk menampilkan sisi elegan dari 30 Montaigne Handbag. Chiuri mengatakan bahawa ia ingin mencoba membuat desain klasik yang baru dan menulis ulang gaya ciri khas Dior. Ini menjadi pertama kalinya bagi Dior untuk menggunakan tiga kulit halus dalam satu tas. Kombinasi kulit sapi dan kulit domba yang halus ini memancarkan pesona mewah dari 30 Montaigne Handbag. 30 Montaigne Handbag secara resmi diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2019 di seluruh dunia. (AU) Foto: Dok. Dior.

 



JOIN OUR COMMUNITY