Restoran Pilihan Untuk Hari Kasih Sayang Penuh Perayaan
Belum mempunyai tujuan untuk menikmati malam penuh kasih dengan pasangan? Berikut beberapa tempat versi Dewi yang bisa Anda dan Pasangan kunjungi untuk Valentine’s Day nanti.

1. ALTO RESTAURANT & BAR
1 / 7
Valentine’s Day yang jatuh pada hari kamis bulan Februari nanti membuat para pasangan-pasangan menanti untuk dapat menghabiskan satu hari penuh kasih sayang. Makan malam serta menghabiskan waktu bersama menjadi salah satu rencana yang paling banyak dipilih oleh para pasangan, inilah daftar beberapa tempat pilihan Dewi untuk menemani makan malam penuh kasih sayang Anda dengan pasangan yang bisa dipilih untuk Hari Kasih Sayang

ALTO RESTAURANT & BAR (Four Seasons Hotel)
 
Restoran dengan gaya penthouse terrace ini menawarkan interior merah berani dan hidangan Italia tradisional lezat yang dibuat khusus oleh Chef Eksekutif ternama. Alto Restaurant & Bar yang terletak di lantai 20 Four Seasons Hotel menawarkan makan malam romantis dengan tujuh menu spesial yang dimulai dengan melihat pemandangan matahari terbenam dari lantai 20, minum champagne favorit Anda dan pasangan atau percayakan rekomendasi pilihan champagne dari Sommelier untuk mengenang kisah cinta Anda.
 
LE GRAN CAFE (Gran Mahakam Hotel)
 
Untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Gran Mahakam Hotel menawarkan hidangan istimewa seperti Scallop and Endive Salad with Blue Cheese and Pecan Nut dan Lobster Cannelloni with Saffron Sauce. Hidangan penutup yang sempurna yaitu Chocolate Melted with Vanilla Ice Cream, Sweet Love Cup Cake dan Strawberry Panna Cotta in Glass. Paket romantic dinner juga termasuk dengan praline, setangkai mawar untuk orang yang dicintai dan foto kengan Valentine di Gran Mahakam Hotel.
 
RUTH'S CHRIS STEAK HOUSE

Kelezatan dan kemewahan Ruth’s Chris Steak House dalam hidangannya menghadirkan sajian istimewa untuk Hari Kasih Sayang. Menu spesial ini juga menhidangkan salah satu sajian khas dari Ruth's Chris Steak House, Steak Oscar Style, New York Strip 12 OZ dan New York Strip 10 OZ, dan yang terakhir U.S Petite Filet. Dilengkapi dengan pilihan saus seperti Pan-Roasted Mushroom atau Grilled Asparagus with Hollandaise or Mashed Potatoes.
 
GIA Restaurant & Bar
 
Di hari Valentine nanti, GIA Restaurants & Bar memberikan Anda dan pasangan kesempatan untuk membuat sebuah cerita romantis dengan menikmati 4 menu hidangan eksklusif Mio San Valentino yang dibuat oleh Executive Chef GIA, Tommaso Gonfiantini. Nikmati keromantisan dalam suasana Italia dan dengan makan malam dan juga free flow wine yang tersedia.
 
HENSHIN
 
Siapa yang tidak mengenal Henshin dan suasana romantisnya? Pada tahun ini, Henshin juga ikut menawarkan beberapa pilihan untuk mengisi Hari Kasih Sayang Anda, dengan enam menu pilihan, Anda bersama pasangan akan ditawarkan dengan menu Wine dan Sake pilihan Henshin, champagne bottle dengan merk-merk terkenal, dan juga signature valentine’s cocktail Henshin yang tidak kalah menarik. Jangan lupakan pemandangan menakjubkan Jakarta yang bisa Anda dan Pasangan nikmati di Henshin.
 
LYON (Mandarin Oriental Jakarta)
 
LYON restaurant bertempatan di hotel Mandarin Oriental Jakarta menawarkan suasana makan malam romantis layaknya di Paris, dengan meja dan tempat yang di dekorasi dengan tema Parisian Night, serta iringan musik. Dengan pilihan hidangan Perancis yang ditawarkan oleh LYON seperti Baked Truffle Foie, Gras in Puff Pastry, Wagyu Rib-Eye Steak dan menu lainnya.

ALILA SOLO
 
Menikmati gemerlap pemandangan kota Solo dari lantai 29 sambil menikmati buffet dinner dengan pilihan yang bervariasi, makan malam Anda akan semakin romantis dengan ditemaninya makan malam Anda dengan alunan performance Jazz live romantis pada Hari Penuh Kasih Sayang bersama pasangan. (DLE) Foto: Dok. Istimewa
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY