Menu makanan 71st Omakase Restaurant yang Misterius
Restoran a La New York dengan gaya Omakase ini menghadirkan menu misterius dimana Anda akan menyerahkan sepenuhnya sajian yang akan disantap kepada sang Chef.

1 / 5
Jika Anda datang ke 71st Omakase Restaurant yang berada di Cikajang, Jakarta Selatan, anda bisa melihat dengan jelas bagaimana sang Chef menyiapkan hidangan adna. Tidak ada yang ditutupi, semuanya terpampang jelas untuk anda bagaikan performa seni yang penuh talenta.
Dibagi menjadi dua area, bagian outdoor dari restaurant ini dapat dinikmati dengan hidangan a la carte di samping tanaman Zen yang syahdu; dan bagian indoor, dimana meja dan kursi tinggi menghiasi Omakase Bar.

Hidangan pertama yang disajikan oleh sang Chef  ialah Amuse Bouche yang terinspirasi dari musim gugur di New York. Hidangan yang dijuluki Taste of Fall ini menghadirkan pumpkin puree yang lembut dengan jelly cajun spice dan keripik tipis yang terbuat dari keripik tipis yang terbuat dari roti, dan orange jelly. Lalu hidangan utama pun disajikan, Veal the Fall menghadirkan sajian daging sapi muda yang dimasak sous vide, memberikan tekstur daging yang empuk dan lembut, lalu ketika anda membelah spinach ball, luapan aroma harum dan jamur champignon seakan menyeruak 71st Omakase Restaurant.

Sambil menunggu hidangan penutup disajikan, Anda dapat melihat aksi lincah para chef dari balik meja. Ketelitian menjadi hal utama, terlebih lagi untuk memberikan hidangan lezat yang juga cantik. Sebagai hidangan penutup Chef Charlie Siswanto menyajikan Mango Roll hadir penuh dengan kemeriahan, terinspirasi dari musim mangga yang bertepatan dengan musim hujan di Indonesia. Mangga hadir dalam bentuk roll yang terbuat dari jelly dan diisi dengan yogurt parfait dan dihidangkan bersama dengan granola.
(AULI HADI) FOTO: Shinta Meliza
 

 



JOIN OUR COMMUNITY