Intip Menu Spesial Fairmont Jakarta untuk Bastille Day
Fairmont Jakarta siapkan menu spesial untuk rayakan Hari Kemerdekaan Perancis atau Bastille Day 14 Juli mendatang.

Kuliner klasik Perancis dari Spectrum Restaurant khusus untuk merayakan Bastille Day.


Who doesn’t love brunch on weekends? Sajian menu spesial dari Spectrum Restaurant Fairmont mungkin bisa menjadi teman berakhir pekan Anda bersama orang-orang terdekat. Apalagi pada akhir pekan ini Spectrum akan menghadirkan menu khusus untuk merayakan Bastille Day alias Hari Kemerdekaan Prancis 14 Juli 2019 mendatang.
 
Untuk memeriahkan perayaan ini, Spectrum Restaurant akan menghadirkan menu brunch yang terinsipirasi dari kuliner khas Prancis sepeti black truffle soup dengan foie gras dan kaldu ayam yang lapisi puff pastry. Menu utama lainnya antara lain beef bourguignon yang gurih dengan kuah red wine yang kaya rasa; coq au vin, menu sup ayam klasik ala Prancis; escargot; ratatouille; fish en croute yang terinspirasi dari menu salmon en croute terkenal dari The Bocuse Restaurant. Hidangan ini terdiri dari ikan sea bass segar utuh yang sudah dibersihkan dan dikuliti, diisi berbegai sayuran dan dibungkus dengan puff pastry yang di panggang. Para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan keju premium yang diimpor dari Prancis.
 
Bagi penyuka hidangan manis, jangan lewatkan aneka kue dan pastry klasik seperti piece montee, mille feuille, madeline dan banyak lagi. Khusus hidangan crepe suzette, tim kulinari Spectrum akan membuatnya langsung di sebelah meja tamu. Hidangan penutup yang paling diminati ini terdiri dari crêpes yang disajikan dengan saus yang terbuat dari gula yang sudah dikaremelisasi, butter, jus jeruk, kulit lemon dan sedikit alcohol.
 
Executive Assistant Manager of Food & Beverage Fairmont Jakarta Paul Parayre menjelaskan, makanan merupakan bagian yang tak bisa lepas dari perayaan Bastille Day. “Di Perancis, masyarakat merayakan Bastille Day dengan berkumpul bersama teman dan keluarga untuk bersantap dan minum wine yang lezat,” katanya seperti dikutip dari siaran pers.
 
Bastille Day Brunch hanya akan tersedia di Spectrum Fairmont Jakarta pada Minggu 14 Juli 2019, mulai jam 12:00 – 15:00 WIB. Untuk menikmati hidangan spesial nan klasik khas Perancis ini pengunjung bisa mengocek sekitar Rp 625,000++ per orang, sudah termasuk minuman teh, kopi, spesial mocktail, dan jus segar. Pengunjung juga bisa menikmati free-flow French wines, bubbles, dan bir dengan tambahan IDR 400,000++ per orang. (Teks: Shuliya Ratanavara. Foto: Dok. Fairmont Jakarta.)
 

 


Topic

Food Guide



JOIN OUR COMMUNITY