Rayakan Negroni Week 2019 Bersama Barong Bar di Fairmont Jakarta
Memperingati 100 rahun Negroni, Barong Bar turut berparitisipasi dalam Negroni Week dan menawarkan ragam Negroni




Selama satu minggu di bulan Juni, berbagai bar dan restoran di seluruh dunia secara serentak menghadirkan Negroni Week. Para bar menawarkan minuma Negroni, baik yang klasik maupun sajian Negroni racikan spesial mereka. Tahun ini, Barong Bar yang terletak di Fairmont Jakarta turut ambil bagian di dalam Negroni Week mulai dari 24 - 30 Juni 2019.

Barong Bar di bawah kepemimpinan Head Mixologist, Andrews Lugiman menawarkan rangkaian pilihan minuman Negroni, mulai dari Classic Negroni, Aged Negroni, Sbaglito Negroni dan the Clear Negroni. 

Terkenal atas inisiatifnya dalam berinovasi di dunia perkoktilan dengan menyediakan minuman yang diendapkan di dalam barel kayu untuk para penikmati koktil di Jakarta, Barong Bar akan melakukan panen atas Negroni yang sudah melalui proses aging di dalam barel sehingga para tamu dapat turut mencobanya.

Diperkenalkan oleh Imbibe Magazine dan Campari, Negroni Week pertama kali berlangsung pada tahun 2013 sebagai bentuk perayaan dan penghargaan atas minuman yang kerap dianggap sebagai koktil terbaik dunia. Tahun ini Negroni Week diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan perayaan atas 100 tahun minuman Negroni. (AU) Foto: Fairmont Jakarta

 

Author

DEWI INDONESIA