COLLECTION Rouse Hill, Alternatif Hunian Mewah di Australia
Australia bisa menjadi opsi tinggal yang menarik bagi Anda dengan segala kemudahan memiliki properti dan banyaknya pilihan hunian premium seperti COLLECTION Rouse Hill.


COLLECTION Rouse Hills, alternatif hunian mewah baru di Sydney.
1 / 2

Mulai bosan dengan Jakarta? Atau tengah merencanakan perjalanan karier dan hidup berikutnya? Australia rasanya bisa dijadikan pilihan sebagai rumah kedua. Tak hanya dekat dengan Indonesia, Negeri Kangguru itu juga memiliki berbagai nilai lebih seperti lingkungan yang nyaman lengkap dengan sentra bisnis, wisata, kebudayaan, serta pendidikan. Ditambah kemudahan untuk mendapatkan properti bagi warga negara asing.

Jika Anda terpikir untuk berpindah ke Australia, salah satu hunian yang bisa Anda pertimbangkan adalah COLLECTION Rouse Hill. Hunian premium yang terletak di Sydney ini memiliki nilai aset sekitar US$200 juta.

Mengusung konsep hunian yang terintegrasi, COLLECTION Rouse Hill terdiri dari apartemen dan town house dengan desain arsitektur yang menawan, fasilitas penunjang yang lengkap, serta keunggulan alam yang memesona.

CEO & Founder Centurion International Holdings, perusahaan induk Rouse Hills, David Tang B.Eng menjelaskan lokasi komplek hunian ini juga strategis, yaitu sekitar 40km di barat laut pusat kota Sydney yang ditargetkan sebagai area pertumbuhan prioritas dengan segudang potensinya. Jelas, lokasi ini memiliki akses yang mudah menuju pusat-pusat perbelanjaan, hiburan, pendidikan, kesehatan, serta kebugaran dan olahraga.

Properti premium ini dikembangkan oleh Marquess Group, yaitu perusahaan pengembang properti ternama di Australia yang berpengalaman mengembangkan ragam properti high-end. Konsep Rouse Hills menadukan infrastruktur futuristik yang sarat kemewahan dan pemandangan alam yang indah, seperti cagar alam Lakes Edge Park. Ini menjadikan Rouse Hills rumah yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

COLLECTION Rouse Hill terdiri dari apartemen dengan pilihan satu dan dua kamar tidur, serta town house dengan tiga kamar tidur. Arsitektur dan desain interior properti mewah ini ditangani oleh DKO yang sudah menggarap lebih dari 200 desain arsitektur di Australia, Selandia Baru, dan Asia. Baik itu landmark, rumah, apartemen, butik, atau pun resor. Sebagai ciri khas Rouse Hills, DKO membuat kurva yang elegan serta gaya desain yang modern kontemporer yang menghadirkan kesan hangat sekaligus elegan.

Tak hanya sebagai hunian untuk tinggal, COLLECTON Rouse Hill juga bisa menjadi aset Anda dalam berinvestasi. Sebab, berbagai fasilitas dan faktor lingkungan sekitar properti ini mendukung peningkatan nilai aset yang cukup signifikan. Cukup langka untuk mendapatkan produk properti di kota Sydney di daerah yang berkembang dengan harga yang masih terjangkau, yaitu satu kamar mulai dari AUD 515,000 dan dua kamar mulai dari AUD 625,000, sedangkan tiga kamar townhouses bisa didapatkan hanya dengan AUD 955,000.

Komplek hunian COLLECTION Rouse Hill di Sydney akan dibuka secara resmi dalam gelaran Grand Launching pada 21 September 2019 mendatang. (Teks: SIR.) Foto: DOK. Centurion International Holdings.

 


Topic

Property

Author

DEWI INDONESIA