Kreasi Terbaru Diptyque Bersama Pierre Frey Resmi Di Rilis
kolaborasi kain karya Pierre Frey dan lilin legendaris milik Diptyque bersatu padu menciptakan gabungan estetika


1 / 2
Perusahaan Diptyque yang telah menciptakan inovasi lilin beraroma selama lebih dari setengah abad, kini telah bekerjasama dengan Pierre Frey yang merupakan perusahaan pembuat material kain dan wallpaper untuk dekorasi. Kolaborasi ini menghasilkan perpaduan unik antara 50 varian lilin milik Diptyque yang mempunyai identitas tersendiri dengan kain hasil Pierre Frey yang merepresentasikan wangi lilin lewat corak unik dan beragam.

Diptyque ingin para konsumen dapat menjelajah wewangian dan menciptakan atau menemukan atmosfir tepat sesuai suasana hati dan memperluas pengalaman olfaktori yang berbeda. Dengan bahan-bahan organik, setiap aroma lilin menciptakan momen magis. Diptyque sudah memilih kain dari Pierre Frey yang mereka sendiri sudah lebih dari 8 dekade menciptakan alat dekorasi dari kain dengan tradisi Perancis yang kental.

Selain menciptakan masing-masing representasi kain dari mayoritas aroma lilin, Diptyque juga menambahkan dua kreasi terbarunya yang sudah ditambahkan dalam koleksi yang masing-masing diberi nama Lily dan Narguile yang bisa dinikmati sebagai gabungan aroma maupun secara terpisah. Aroma Lily seperti namanya diformulasikan dari potongan bunga lili yang segar dan dedauan. Sedangkan Narguille diperkaya dengan aroma madu, tembakau, dan dedaunan yang menghasilkan aroma herbal yang menenangkan. (JLA) Foto: Dok. Diptyque.

 

Author

DEWI INDONESIA