Peluncuran Produk Edisi Terbatas Dalam Menyambut Perjalanan 120 Tahun King Koil
Menyambut perjalanannya ke-120 tahun, King Koil merilis produk baru edisi terbatas yang nyaman dan elegan.


1 / 5
Menyambut perjalanannya yang ke-120 tahun, King Koil terus menunjukan komitmen dan konsistensinya dalam berinovasi menghasilkan produk berkualitas. Di usia emasnya, King Koil yang merupakan mattress brand terkemuka di dunia, kini telah dibuat di lebih dari 30 negara dan memiliki distributor di lebih dari 90 negara.
 
Sebagai wujud terima kasih kepada para pengguna setianya, King Koil meluncurkan 120th Gold Limited Edition, sebuah mattress eksklusif dalam edisi terbatas. Di Indonesia, produk ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan disertai dengan sertifikat keaslian disetiap pembeliannya.
 
Hadir dengan sentuhan berbahan kulit mewah, 120th Gold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat mattress edisi terbatas ini terlihat begitu elegan.
 
Terbuat dari material Talalay Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga mattress tetap higienis. Selain itu 120th Gold Limited Edition juga dilengkapi Gold Coil yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal. (IDP) Foto: Dok. King Koil

 

 

Author

DEWI INDONESIA