Jennifer Lawrence Dikabarkan Bertunangan Dengan Cooke Maroney
Perbincangan publik kian menghangat saat representatif Jennifer Lawrence sendiri mengkonfirmasi berita ini kepada media

 
Akrtis Hollywood yang terkenal berkat penghargaan Oscar dari film Silver Lining Playbook (2012) dan pemeran utama film trilogi The Hunger Games Jennifer Lawrence, dikabarkan tinggal selangkah lagi menuju pelaminan bersama kekasihnya Cooke Maroney yang merupakan art gallerist.

Dilansir dari berbagai laporan, wartawan mengetahui berita ini dari pemandangan cincin dengan batu mulia yang besar di jari manis Jennifer. Mereka berdua terlihat sedang merayakannya dan orang-orang yang menyaksikan kerap membicarakan hal ini di restoran Raoul, SoHo dimana Jennifer dan Cooke menghabiskan waktu bersama. Jennifer terlihat memakai gaun hitam bercorak polkadot putih yang cantik dan anggun.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney diketahui menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018 lalu dan hubungan ini bermula dari perkenalan yang di gagas oleh teman mereka. Sebelumnya Jennifer berpacaran dengan Darren Aronofsky dan Nicholas Hoult.

Pada penghujung bulan Juni 2018, wartawan menemukan mereka berdua di agenda liburan singkat Jennifer dan Cooke di Paris lalu, dan di Roma pada Agustus 2018. Mereka berdua terlihat bahagia bersama. Selamat ya! (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 



JOIN OUR COMMUNITY