Kemegahan dan Kharisma Alleira Batik Saat dikenakan Para Istri Duta Besar
Fashion Show Alleira Batik bersama para model istri Duta Besar dari berbagai Negara untuk Indonesia , meriahkan Perayaan acara ulang tahun bersama Dian Lembong, Irma Waluyo, Kanya Chandra, Regi Suriadjaya dan Rita D. Pusponegoro.




Suasana petang penuh kehangatan terlihat di Lounge Grand Melia Hotel, Jalan Rasuna Said, Kuingan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.
 
Para Sosialita Jakarta dan istri Duta Besar berbagai Negara berkumpul dan bergembiira sambil meneguk minuman the hangat dan santapan makanan yang disajikan sajikan panita acara ulang tahun bersama.
 
Gelaran fashion dari beberapa Butik kelas atas turut meramaikan acara, satu diantaranya adalah Alleira Batik bersama para modelnya istri para duta besar dari berbagai Negara untuk Indonesia.
 
Alleira Batik merupakan salah satu merk batik ternama di Indonesia, yang mengusung tema batik modern dengan kualitas tinggi. Visinya menjadi batik Indonesia untuk diminati kelas dunia terus membuat Alleira menghasilkan karya-karya yang semakin cemerlang.
 
Berbangga diri berada di Bumi Persada Indonesia yang kaya akan sumber Alam dan Budaya hingga terkenal ke Penjuru Dunia. Salah satu dari sekian banyak Budaya warisan nenek moyang bangsa Indonesia adalah Kerajinan Batik.
 
ALLEIRA mengungkap megah dan kharisma nya motif-motif berciri khas Batik Klasik Surakarta Berbagai jenis Parang, Kawung, Sidomukti, dan segala yang ada di sumatera barat yang dijadikan motif pada batik tanah liek seperti rumah gadang,rangkiang (lumbung padi), kaluak paku (sayur pakis),burung hong,carano,marawa,kabau padati dan ornament - ornamen lainnya, dikemas dalam Siluet Design untuk Kalangan Muda Millennials, menepis Stigma Batik hanya dipakai oleh kalangan usia lanjut saja.
 
Keseluruhan koleksi ini hadir dalam warna sogan klasik, sogan warna cokelat, abu-abu, biru dan merah. Setiap koleksinya dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti cotton texture dan linen. (Orie Buchori)
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA