Edisi Spesial Tumbler Modis Starbucks® x Diane von Furstenberg
Starbucks meluncurkan tumbler edisi spesial berkolaborasi dengan ikon mode dan desainer mode kenamaan DVF.


Tumbler Stainless Steel Starbucks (473 ml)
1 / 3

Siapa yang tidak jatuh cinta pada koleksi tumbler yang dikeluarkan oleh peritel kopi besar di dunia, Starbucks? Berbagai desain dan koleksi yang hadir dalam jumlah terbatas membuat banyak penikmat kopi menjadi kolektor atas wadah minuman yang selalu inovatif dengan kehadiran beragam desain dan pesan yang atraktif.

Menyambut musim liburan akhir tahun ini Starbucks kembali meluncurkan koleksi spesial dengan menggandeng desainer ikonis Diane von Furstenberg. Hasilnya adalah, Tumbler Stainless Steel Starbucks (473 ml) dengan ilustrasi wajah seorang perempuan dengan bibir merah dan riasan smokey eye, cold cup (473 ml), dan pouch zip. Koleksi ini hadir dalam semburat nuansa warna merah untuk merayakan semangat akhir tahun. Kecintaan Diane von Furstenberg pada seni grafis mengilhaminya untuk memberi desain floral dan siluet wajah perempuan yang terlihat memperkuat sisi modis pada sebentuk tumbler.

Selain Indonesia, para pelanggan juga dapat memperoleh koleksi spesial dan terbatas dari kolaborasi Starbucks® X Diane von Furstenberg di beberapa gerai Starbucks tertentu di wilayah Asia, termasuk Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. (EM) Foto: dok. Starbucks

 


Topic

Koleksi spesial Starbucks x Diane von Furstenberg

Author

DEWI INDONESIA