Inilah Rencana Gebrakan Baru Pada Gelaran Art Moments Jakarta 2020
Sejumlah rencana perhelatan Art Moments 2020 terancang sedemikian rupa demi meningkatkan pengalaman menikmati seni rupa.



Meski gelaran Art Moments Jakarta 2019 baru saja berlalu, rencana Art Moments Jakarta 2020 telah mulai digagas.  Diselenggarakan pada 17-19 April 2020, Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta - Gandaria City Hotel dan GC Hall Gandaria City Mall kembali dipilih sebagai lokasi Art Moments Jakarta 2020.
 
Akan ada penambahan koleksi karya seni modern yang dipamerkan, terutama dari second tier seperti Fadjar Sidik, Handrio, dan lainnya yang diharapkan menciptakan pembeli atau kolektor-kolektor baru.
 
Kejutan lain datang dari pemilihan karya seni yang akan ditampilkan sebagai salah satu konten dari Art Moments Jakarta 2020, yaitu menampilkan karya seni tradisional Bali yang merupakan gebrakan baru sebagai ciri khas dari Art Moments Jakarta.
 
Kendati banyak kejutan menarik di tahun mendatang, Art Moments Jakarta tetap konsisten untuk menggelar program-program yang sudah dilakukan pada pameran sebelumnya. Salah satunya adalah program edukasi seni bagi anak-anak dan milenial.  Selain itu, Art Moments Jakarta juga akan mengembangkan program Islamic Art, dengan memajang karya seni budaya Islam. (WHY) Foto: Art Moments Jakarta
 

 



JOIN OUR COMMUNITY