Mengintip Keseruan Mike Lewis dan Oka Antara Bersama PAUD An-Nisa
Para actor pemain film laga “Foxtrot Six” bersama Time International mengunjungi para murid dan sekolah PAUD An-Nisa di Bogor.

1 / 5
Time International dan para pemain film laga “Foxtrot Six”, Oka Antara dan Mike Lewis melakukan kunjungan khusus ke PAUD An-Nisa, sebuah pusat pendidikan anak usia dini di Bogor yang saat ini sedang direkonstruksi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Happy Hearts Fund Indonesia untuk membangun kembali sekolah. PAUD An-Nisa adalah proyek pembangunan kembali sekolah keenam yang didukung oleh Time International sejak 2014 lalu.

Oka Antara, Mike Lewis dan karyawan Time International berkontribusi dalam rekonstruksi melalui lukisan dinding dan gambar mural untuk sekolah tersebut. Mereka juga ikut serta dalam kegiatan menyenangkan bersama anak-anak.

Awalnya, PAUD An-Nisa didirikan sebagai TPQ (pusat belajar kelompok Al-Quran) pada 2011. Sebelum sekolah direnovasi, ruang kelas mengalami kerusakan besar di langit-langit, bocor dan kurangnya fasilitas sanitasi yang berdampak pada kegiatan belajar. PAUD yang baru akan memiliki dua ruang kelas, ruang guru, toilet dan fasilitas taman bermain. (IDP) Foto: Dok. Time International

 

 



JOIN OUR COMMUNITY