Mengintip Pagelaran BNI Java Jazz Festival Ke-15 yang Spektakuler
Tanggal 1-3 Maret kemarin, BNI Java Jazz Festival kembali dengan musisi-musisi kelas dunia yang menggebrak Jakarta dengan nada-nada merdunya.

1 / 4
Memasuki area JIExpo Kemayoran, antusiasme para penggemar musik Jazz semakin terasa. Suasana yang semarak dari tahun ke kerap dipegang erat oleh BNI Java Jazz Festival yang ikonis dan penuh nostalgia ini.
 
Para pengisi acara yang datang dari berbagai generasi dan penjuru dunia memberikan sensasi yang khas dari tahun ke tahun. 15 tahun lamanya festival musik ini berjalan, pada tahun ini, BNI Java Jazz kembali digelar pada tanggal 1-3 Maret 2019.
 
Para musisi kelas dunia seperti R+R=Now, JMSN, Masego, dan Tony Monaco Trio memeriahkan gegap gempita acara tahun ini. Para musisi tanah air pun tak kalah ramai. Andien, Akustik Tohpati, Idang Rasjidi, serta Parkdrive mengaluni nada-nada merdu yang memberikan rasa tentram.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, BNI Java Jazz tak lupa dengan suguhan special show setiap malamnya. Tahun ini, acara special show diisi oleh TOTO, H.E.R, dan Raveena yang tak diragukan lagi talentanya. Pukul 20.00 WIB setiap harinya, para penggemar setia terlihat mengantri di depan BNI Hall, tak ingin melewatkan momen yang ditunggu-tunggu ini.
 
Kenyamanan BNI Java Jazz Festival yang dipertahankan dari tahun ke tahun tak kunjung pupus. Ketepatan waktu, kebersihan tempat, serta kesigapan para panitia tak kendor hingga ke penghujung acara. Tak heran jika mereka telah berdiri tegak 15 tahun lamanya, menjadi salah satu destinasi yang tak ingin dilewati oleh para pecinta musik. (Dinda Pramesti) Foto : Dok. BNI Java Jazz Festival
 

 



JOIN OUR COMMUNITY