Persembahan Konser Virtual Dari Plataran
Plataran berkomitmen untuk membangkitkan Ekowisata Alam di Indonesia, dimulai dari gerakan Konser Virtual musisi tanah air
17 May 2021


1 / 1
Plataran Indonesia berkomitmen untuk membangkitkan bidang pariwisata dan perhotelan di Indonesia yang terkena dampak Pandemi dalam 2 tahun belakangan ini.  Plataran Indonesia memiliki semangat optimisme dalam melahirkan kampanye barunya, demi pariwisata Indonesia. Tema tahun ini adalah mengangkat aspek ekowisata di banyak destinasi ikonik Indonesia. Memberikan pengalaman berwisata di era new normal, menyatu dengan alam tanpa merusak alam, dan memberikan kesejahteraan pada masyarakat di destinasi yang dikunjungi. 

Dengan meluncurkan Paket True Indonesian Ecotourism Icon yang menggabungkan bersantap dan liburan berselaras yang memberikan pengalaman menikmati keindahan alam dan budaya. dengan berbagai pilihan lokasi, seperti sejuknya hutam belantara, nuansa pegunungan yang mengagumkan, dan kepulauan tropis di seluruh nusantara. Sinergi Plataran bersama Indonesia Incorporated menghasilkan pengalaman ekowisata yang mewah tanpa merusak alam.

Sinergi antara BUMN dan sektor swasta, dalam kolaborasi menawan dengan BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board, Garuda Indonesia, dan Citilink. Plataran menyediakan berbagai manfaat tambahan dan potongan harga yang bervariasi, paket True Indonesia Ecotourism Icon adalah petualangan tak terlupakan di alam bebas. Dan untuk melahirkan program sinergi ini, Plataran Indonesia akan mengadakan perhelatan untuk Bangsa yang berkonsep konser virtual yang akan ditampilkan secara langsung dengan penampilan musisi-musisi legendaris papan atas Indonesia.

Konser virtual ini akan di laksanakan pada Jumat, 28 Mei 202, pukul 18:30 WIB, di Hutan Kota Plataran, Kompleks GBK Senayan, Akan disiarkan secara langsung melalui Youtube Plataran Indonesia, dengan penampilan The Gentlemen (Fariz RM, Tony Wenas, Mus Mudjiono, Deddy Dhukun) dan Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes), serta akan di pandu oleh MC Daniel Mananta.


Konser virtual dengan nuansa nostalgia ini dapat diaksen secara gratis dengan cara mendaftarkan diri di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/. Terdapat paket istimewa bagi yang ingin menyaksikan secara langsung, dapat di pesan melalui email [email protected] Paket ini tersedia terbatas dengan syarat protokoler kesehatan yang ketat.

Pra-acara pada tanggal 21 April silam, adalah  awal perjalanan menuju Konser Virtual dimulai dengan penampilan Most Radio dan Rumpies, dimana diva-diva papan atas menceritakan bagaimana terbentuk kembalinya grup legendaris ini, dan menyanyikan single terbarunya dalam sesi personal di Hutan Kota Plataran sebelum nantinya pertunjukan menyeluruh yang didukung dengan latar belakang megah hutan kota. Konferensi pers akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei disertai dengan penampilan privat oleh pengisi acara utama, The Gentlemen.

Jangan lupa untuk menandai kalender Anda untuk menyaksikan pertunjukan ini, dan turut berperan serta untuk tujuan membangkitkan pariwisata Indonesia secara berkelanjutan, karena akan ada persembahan khusus yang di dedikasikan untuk patriot negeri sebagai penghormatan dari anak bangsa, juga turut hadir tamu - tamu istimewa di acara ini yang juga akan berbagi perspektif tentang peran penting ekowisata dalam masa depan pariwisata Indonesia. (SHM)

 

 


Topic

Culture

Author

DEWI INDONESIA