Simak 4 Cara Baru Nikmati Momen Kebersamaan di Era ‘New Normal’
Setelah diterapkannya social distancing, banyak momen kumpul bersama sahabat yang tidak bisa dilakukan, seperti hangout dan nonton bioskop bersama-sama.
24 Jun 2020



3. Sweet treats for you and your loved ones.

 

 Mengirimkan bubble tea kepada teman-teman juga bisa jadi kejutan manis. Foto: Gongcha.id

 


Anda bisa memberikan kejutan sederhana kepada sahabat terdekat atau diri sendiri untuk menyemangati hari-hari di tengah karantina, seperti dengan membeli minuman bubble tea favorit.  Gong cha sebagai produk teh nomor 1 di dunia kini sudah hadir di Indonesia, tepatnya di Lotte Shopping Avenue dan Blok M Plaza, Jakarta. 

Walaupun di tengah pandemi saat ini, Anda tetap bisa menikmati Gong cha lewat aplikasi Grabfood dan langsung diantar ke depan rumahmu atau sahabat kamu. Dalam periode soft opening, Gong cha menyediakan promo menarik yaitu Buy 2 get 1 free Pearl Milk Tea

Jangan khawatir, proses penyajian di gerai-gerai Gong cha sudah mengikuti protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker baik karyawan maupun driver ojol kamu.  Setiap pemesanan Gong cha plastik pengiriman akan disegel oleh cable tie dan kamu juga akan mendapatkan hand sanitizer gratis, aman banget pokoknya. 

Mereka juga memiliki program digital membership yang memberikan banyak keuntungan. Info selengkapnya kamu bisa cek official Instagram mereka di @gongcha.id ya!


 

 

Author

DEWI INDONESIA