5 Palet Eyeshadow Untuk Tampilan Mata Memukau
Sorot mata tajam dan berbinar meski setengah wajah tertutup masker.
13 Jul 2020



Di sesi presentasi produk Marc Jacobs Beauty Lash’D Mascara yang diadakan secara virtual pada akhir bulan Juni lalu, Sarah Tanno, makeup artist selebritas ternama dan Global Artistry Ambassador Marc Jacobs Beauty, mengatakan bahwa tren makeup yang akan muncul setelah pandemi adalah tampilan mata yang kuat. Wajar saja, mengingat kita semua harus tetap mengenakan masker sampai waktu yang entah kapan untuk melindungi diri dan orang-orang sekitar, maka bagian wajah yang terekspos yakni setengah wajah ke atas, yang akan jadi pusat perhatian.

Jadi ini waktu yang tepat untuk bermain dan menjadi lebih kreatif lagi menggunakan palet eyeshadow Anda. Tampilan mata yang kuat juga bisa membuat Anda terlihat lebih menarik dan berkarakter saat melakukan video call. Bebas saja berkreasi dengan warna-warna cerah nan berani, namun untuk setting profesional di dunia kerja, lebih baik batasi dalam palet warna tanah atau warna lembut dan netral. Berikut beberapa palet yang bisa jadi pilihan.

 


Chanel Les Beiges Healthy Glow Natural Eye Shadow Palette “Warm”
Lima warna bernada koral yang hangat dan menandakan musim panas yang seru. Sesuai namanya, palet ini akan menciptakan tampilan wajah bercahaya nan segar. Teksturnya yang lembut dan warna-warna yang netral membuatnya bisa diaplikasikan sebagai base, highlighter, dan eyeshadow.

 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA