Dapatkan Tampilan Bibir Ombre dengan Lipstik Terbaru Laneige
Laneige merilis koleksi lipstik untuk memberikan tampilan bibir ombre yang sedang trendi


1 / 3
Tren warna bibir ombre khas bintang Korea Selatan rasanya belum akan beranjak. Warna bibir ombre yang dibuat dengan gradasi warna yang lebih lembut ke yang lebih gelap memang bisa memberi dimensi lebih pada bibir. Bibir jadi terlihat lebih penuh dengan tetap mempertahankan tampilan yang manis.

Mengikuti tren warna bibir ini, Laneige merilis koleksi lipstik terbaru, Layering Lip Bar. Tak seperti lipstik dengan dua warna yang juga pernah dirilis Laneige, kali ini Layering Lip Bar hadir dengan enam lapis warna, menghasilkan gradasi ombre yang lebih halus dengan tampilan yang lebih intens.

Jika Anda penyuka gaya riasan ala bintang Korea Selatan, rasanya lini lipstik terbaru dari Laneige ini bisa menjadi lipstik favorit baru Anda. Ragam warna dalam spektrum merah dan pink yang lembut mendominasi palet lini ini, memberikan sentuhan feminin pada tampilanmu.

Selain tambahan lapisan warna, Layering Lip Bar dari Laneige ini juga mengklaim memiliki tekstur yang langsung menempel pada bibir. Ada dua formula yang ditawarkan Laneige lewat lini ini: cream dan matte. Terdapat 14 pilihan warna untuk Layering Lip Bar-Cream, dan enam pilihan warna untuk Layering Lip Bar-Matte. Koleksi ini secara resmi dirilis di Indonesia lewat pesta peluncuran “Turn Up the Color Volume” di The Safehouse, 28 November 2019. (SIR). Foto: Laneige.



 
 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA