Dove Mengajak Wanita Menemukan Kekuatan Dari Dalam Lewat Kampanye #KuatDariAkar
Menyimak perbincangan para wanita inspiratif yang hadir di acara #KuatDariAkar persembahan Dove

1 / 7
Dove Total HairFallTreatment yang merupakan produk perawatan rambut dari PT. Unilever Indonesia, Tbk. mengadakan rangkaian acara “Dove Zona Kuat” untuk membantu wanita Indonesia menjadi kuat dari dalam diri. Acara ini sekaligus sebagai wadah solusi dalam membantu mengatasi kerontokan rambut melalui aktivitas di antaranya adalah kegiatan talk show dan menampilkan wanita inspiratif Indonesia.
 
Miranti Burhan yang merupakan Senior Brand Manager Dove dan Masterbrand PT. Unilever Indonesia hadir untuk membuka acara dan memberikan pesan di mana wanita Indonesia sudah seharusnya menyadari bahwa meragukan diri sendiri karena tidak mendapapatkan pengakuan dari orang lain merupakan hal yang membuat kepercayaan diri menurun. Oleh sebab itu wanita Indonesia harus yakin bahwa kekuatan bersumber dari diri sendiri.
 
Acara ini diramaikan dengan kehadiran Jaleswari Pramodhawardani Deputi V Kepala Saf Kepresidenan Republik Indoneesia, Fitri Tropica yang merupakan figur publik berbakat, danLoemongga Haoemasanpengusaha wanita dan istri Menteri Sosial Republik Indonesia, dan dr. Alberta Claudia Undarsa yang dikenal sebagai medicaldoctor&host dr. Oz Indonesia. Selain talk show inspiratif, Dove juga membuka booth dimana para pengunjung bisa merasakan arti #KuatDariAkar lewat haircheck, perawatan rambut dan mengadakan games seru.
 
Program #KuatDariAkar ini akan diawali dengan roadshow yang digelar di beberapa kota besar Indonesia sepanjang bulan Maret hingga April 2019. Kota-kota yang akan diramaikan Dove adalah Jakarta, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, dan Surabaya. Acara ini akan mendatangi sejumlah pusat perbelanjaan ternama, kampus, serta penjangkauan secara digital. (JLA) Foto: Dok. Dove.

 



JOIN OUR COMMUNITY