Dualitas Aroma dari Louis Vuitton Cœur Battant
Louis Vuitton merilis parfum baru dengan aroma yang segar nan sensual


Rilisan parfum terbaru dari Louis Vuitton, Cœur Battant.


Jikalau vitalitas bisa ditampilkan dalam bentuk wewangian, Louis Vuitton Cœur Battant adalah jawabannya. Seperti namanya yang berarti “denyut nadi”, aroma dari parfum terbaru dari Louis Vuitton ini akan menyegarkan Anda dengan gairah.

Dualitas yang dibawa dalam Cœur Battant menghadirkan aroma yang kontras. Jacques Cavallier Belletrud yang menjadi otak di balik parfum ini meramu berbagai elemen wewangian untuk menghasilkan aroma yang segar nan sensual.

Unsur kesegaran itu ia ciptakan dengan menggunakan aroma buah pir yang kemudian menjadi lebih kaya dengan paduan wangi bunga Egyptian Jasmine. Sementara itu sentuhan wangi sensual datang dari aroma bunga Narcissus, bunga liar dengan aroma yang hangat. Ditambah lagi dengan aroma Patchouli yang elegan dan tersembunyi.

Aroma parfum ini akan menempel dan bertransformasi seiring dengan lama Anda mengenakannya. Dari nuansa segar yang menarik perhatian menjadi aura sensual yang mengundang orang untuk berlama-lama didekat Anda.

Cœur Battant menjadi rilisan kesembilan Louis Vuitton untuk koleksi parfum yang membawa unsur aroma-aroma alam. Sebelumnya Louis Vuitton telah merilis Rose des Vents, Turbulences, Dans La Peau, Attrapes-Rêves, Apogée, Matière Noire, Mille Feux, dan Le Jour Se Lève. Anda sudah bisa mendapatkan parfum Cœur Battant di butik-butik Louis Vuitton di seluruh dunia. (SIR) Foto: Louis Vuitton.


 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA