Kampanye ‘Ubah Dengan Suara’ Listerine Untuk Pendidikan Indonesia
Listerine bersama dengan Indonesia Mengajar membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia.

1 / 4
Memeluk tingkat ke 4 sebgai Negara dengan sistem pendidikan terbesar di  dunia setelah China, India dan Amerika, menurut UNESCO, sistem dan kualitas pendidikan di Indonesia masih perlu ditingkatkan lebih baik lagi dibandingkan Negara lain. Karenanya diperlukan dukungan dari semua pihak untuk membentuk karakter sebuah generasi dari suatu bangsa, termasuk sektor swasta dalam memberikan dukungan terhadap pemerintah untuk memajukan pendidikan di Indonesia baik secara langsung maupun tidak langsung. Bekerja sama dengan Indonesia Mengajar, Listerine melalui kampanye ‘Ubah Dengan Suara’ mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan meningkatkan kompetensi para pengajar.

Lalu pada tanggal 20 Februari 2019, Listerine mengadakan secara resmi peluncuran kampanye terbarunya di DoubleTree Hotel, Jakarta Pusat. Mengajak Maudy Ayunda sebagai Duta dari Kampanye ini, lalu Lakish Hatalkar selaku Presiden Direktur PT. Johnson & Johnson Indonesia, Najeela Shihab, Psikolog dan Pendidik, Drg. Yudha Simanto, Praktisi Kesehatan Gigi, Satria Ugahari, Direktur Indonesia Mengajar, serta Rikka Anggitha, Brand Amplification Lead Listerine Indonesia juga turut hadir dalam acara kemarin.

Dengan membeli 1 (satu) botol Listerine Cool Mint 250ml, Anda telah menyumbangkan Rp.1000 untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. (DLE) Foto: Dok. Listerine

 

 



JOIN OUR COMMUNITY