L’Oréal Professionnel Hadirkan Servis Quick Touch-Up Untuk Sempurnakan Tampilan Balayage
Temukan servis French Gloss di salon L’Oréal Professionnel di kota Anda untuk para wanita yang ingin mendapatkan warna tampilan balayage yang sempurna dalam waktu singkat.

L’Oréal Professionnel menghadirkan French Gloss setelah melansir tren Parisian Brown Balayage dan Parisian Cool Balayage pada tahun 2018 lalu, sebagai servis touch-up warna rambut dan solusi untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan tampilan balayage yang sempurna secara efisien dan cepat.
 
Kini, mewarnai rambut telah menjadi tren di kalangan para wanita yang ingin memperkuat karakter penampilannya melalui pewarnaan rambut.
 
Terlihat dari pencarian di Google untuk kata kunci Balayage Ash Brown yang meningkat hingga 80% dan Balayage Ash Grey sebanyak +150% selama satu tahun terakhir di Indonesia.
 
Seraya dengan tren pewarnaan rambut tersebut, layanan untuk menjaga tampilan warna rambut balayage pun menjadi kebutuhan para konsumen yang kerap ingin menjaga penampilannya.
 
“Servis touch-up French Gloss dari L’Oréal  Professionnel dilansir sebagai upaya untuk memungkinkan warna tampilan balayage berkilau kembali sama seperti kali pertama diwarnai secara efisien dan lebih cepat. Layanan ini juga sebagai solusi untuk menetralkan tampilan warna rambut balayage yang  sudah memudar atau brassy/ menguning.” Ungkap Hendra Purjaka, selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.


 
Sebagai brand yang mendukung kecantikan untuk penampilan, melalui servis French Gloss ini, L’Oréal Professionnel memungkinkan para konsumen untuk tidak perlu mengulang teknik pewarnaan rambut tampilan balayagenya sedari awal yang memiliki pengerjaan waktu lebih lama di salon.
 
DIA Light sebagai produk solusi dalam servis French Gloss, dapat mengefisiensi waktu  para wanita yang ingin melakukan touch-up tampilan balayage mereka dalam waktu pengerjaan hanya dalam ± 20 menit,  sehinggalayananinidapatdilakukanpadasela-sela kesibukan.
 
Selain efisiensi, layanan French Gloss juga memungkinkan warna rambut yang telah di Touch Up dapat bertahan selama 1-2 bulan tergantung kondisi rambut. Retouch yang dilakukan memungkinkan para konsumen untuk memilih tampilan warna yang diinginkan melalui Sembilan pilihan warna baru dengan nuansa Milk shakes dan Brunette dalam servis French Gloss
 
“L’Oréal Professionnel selalu menghadirkan trenpilihan warna yang disesuaikan dengan minat dan berbagai karakter konsumen di Indonesia Sehingga,melaluil ansiran terbaru kami untuk layanan French Gloss ini, kami berupaya untuk juga memberikan kualitas dari hasil yang terbaik melalui pilihan warna baru dalam servis pewarnaan rambut ini, yang juga dituju sebagai solusi untuk warna rambut cendrung menjadi brassy atau rambut yang warnanya sudah memudar/ menguning untuk tetap keep-up dengan tren warna yang ada sekarang.” Jelas Indra Tanudarma, selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.


 
Untuk memperkenalkan lebih luas tentang service French Gloss, Selasa (14/5/2019) bertempat di L’Oréal Academy, DBS Bank Tower lantai 10 Ciputra Word 1, Jalan Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, L’Oréal Professionnel menggelar Cut & Color Workshop French Gloss bersama Hairdresser Jonathan (Jonathan Salon, Malang) dan Widiyanti (Arie Harry Salon 7 Bridal, Surabaya), yang diikuti oleh para professional salon dari berbagai daerah di Jabodetabek.
 
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY