Meet The Matte, Foundation Terbaru dari Revlon
Foundation dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte persembahan Revlon telah resmi diluncurkan.


Kabar baik untuk pencinta riasan wajah di Indonesia datang dari Revlon. Sudah tidak asing lagi bahwa varian Revlon ColorStay diperkenalkan sejak awal tahun 90-an dan sudah menjadi pilihan banyak wanita dari berbagai belahan dunia.

Kali ini, produk terbaru dari Revlon bertajuk Revlon ColorStay Full Cover Foundation sudah siap untuk diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2019 mendatang. Foundation ini hadir dengan empat macam warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu dengan nama Ivory, Natural Beige, Medium Beige, dan Warm Golden. Produk ini dikemas dengan kemasan tube yang praktis, membuatnya mudah untuk dibawa berpergian.

Revlon mengajak perempuan untuk lebih berani mengambil langkah dalam berkarya dan menginspirasi perempuan lain lewat kampanye Live Boldy. Untuk semakin meningkatkan kepercayaan diri perempuan saat melakukan berbagai kegiatan, Revlon hadir dengan banyak pilihan produk untuk melengkapi penampilan para konsumen.

Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia menuturkan bahwa kepercayaan diri adalah salah satu elemen penting untuk mendorong diri agar lebih berani mengekspresikan diri. Revlon ColorStay Full Cover Foundation hadir untuk menghasilkan tampilan riasan wajah dengan sentuhan akhir matte sempurna yang tahan lama untuk berbagai aktivitas.

Produk ini menjaga hasil riasan wajah tampak subtil dan matte sepanjang hari dengan formula mutakhir milik Revlon bernama Time Release Technology. Alas bedak ini juga mengandung SPF 18. Dengan tekstur creamy mousse yang lembut, produk ini dapat dibaurkan dengan mudah, sangat ringan seperti tidak menggunakan foundation, dan memberikan hasil akhir yang natural dan cantik. (JLA) Foto: Dok. Revlon
 

 

 



JOIN OUR COMMUNITY