Menjaga Ekosistem Kulit dengan Lancôme New Advanced Génifique
Jika Anda belum sadar, di permukaan kulit manusia terdapat milyaran mikroorganisme atau bakteri yang menentukan kondisi kulit setiap individu.


Lancôme New Advanced Génifique yang dirancang untuk menstimulus microbiome pada kulit wajah.

Bad news for all germophobia out there. Ternyata permukaan kulit kita dihuni oleh milyaran bakteri, bahkan bisa dibilang setengah berat badan kita terdiri dari bakteri. Yah, jangan panik dulu. Ini hal yang alami, kok.

Ekosistem mikroorganisme atau bakteri ini lah yang menentukan kondisi kulit setiap individu. Ekosistem ini disebut juga microbiome. Penambahan usia, paparan polusi, kondisi kesehatan, serta diet dan gaya hidup bisa merusak keseimbangan ekosistem ini. Akibatnya muncul masalah-masalah kulit—tidak hanya berupa jerawat, namun juga hal-hal seperti kulit kusam dan kendur.

Microbiome sendiri menjadi subyek penelitian Lancôme selama lebih dari 15 tahun, dan seiring dengan penemuan-penemuan baru, tahun ini diluncurkan Lancôme New Advanced Génifique, yang merupakan generasi terbaru dari Lancôme Génifique.

Yang membedakan dalam formula baru ini adalah adanya tujuh fraksi prebiotik dan probiotik, yang masing-masing bekerja secara unik dalam menyeimbangkan microbiome kulit, yang pada akhirnya membantu mengontrol reaksi inflamasi yang berlebih serta memperkuat sistem pertahanan kulit. Hasilnya adalah kulit yang terlihat lebih cerah, kenyal, lembut, dan bercahaya. (MU) Foto: Dok. Lancôme.

 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA