Panasonic Beauty Luncurkan Hairdryer Terbaru
Kolaborasi antara kreativitas dan kecantikan diwujudkan juga dengan peluncuran produk baru Panasonic Hairdryer EH-NA98

Panasonic Gobel Awards (PGA) sebagai program penghargaan pertama dan bergengsi di Indonesia, umtuk yang pertama lainya mengelar kolaborasi antara kreativitas dan kecantikan dalam acara gala dinner PGA ke-21 Panasonic Beauty 'Beauty in your hand', di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (30/11).

Mengusung tema 'Color Of Indonesia', PGA menghadirkan sentuhan Young, Modern, Energize, dan Powerful, berkolaborasi dengan Never Too Lavish (NTL), sebutan bagi seniman muda Indonesia berbakat.

Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Global Indonesia mengungkapkan bahwa Panasonic Gobel Indonesia akan terus berkomitmen memberikan dukungan untuk industri kreatif di Indonesia melalui perhelatan Panasonic Gobel Award.

"Hal itu layak untuk diapresiasi sekaligus sebagai bentuk nyata komitmen Panasonic dalam memberikan dukungan pada Industri pertelevisian di Indonesia," papar Seigo Saifu,

Acara ini juga sekaligus menjadi akhir dari masa jajak pendapat (polling) SMS serta media sosial dalam memilih nominator untuk penyelenggaraan PGA ke-21. Polling SMS untuk nominasi PGA ke-21 sudah dilaksanakan sejak 1 November resmi ditutup pada 30 November 2018 pukul 23.59 WIB.

Hasil ini kemudian akan dihitung dan divalidasi oleh auditor independen untuk memberikan penilaian yang netral dan profesional.  Sedangkan daftar pemenang PGA ke-21 akan diumumkan pada malam puncak penganugerahan PGA pada 7 Desember 2018 nanti di Djakarta Theater XXI. Dan malam puncak penghargaan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional dan juga TVRI.

Tahun ini PGA menghadirkan kolaborasi dengan Panasonic Beauty yang memiliki target market dan audiens yang sama. Dan berharap kolaborasi ini dapat menambah kreativitas dan menjadi strategi untuk meningkatkan brand exposure.

Dalam acara ini, juga diwujudkan dalam bentuk peluncuran produk baru Panasonic Hairdryer EH-NA98 untuk memberikan solusi perawatan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.

Panasonic Hairdryer EH-NA98 dilengkapi dengan nanoeTM dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan wajah. Hairdryer ini bukan hanya berfungsi sebagai pengering rambut saja, melainkan sebagai produk perawatan rambut secara menyeluruh.

“Panasonic Beauty berkomitmen untuk terus mendorong rutinitas kecantikan yang mudah untuk wanita Indonesia, menjalani aktivitasnya dengan lebih percaya diri, sesuai dengan tagline kami 'Love Yourself, Be Beautiful'. Dilengkapi dengan berbagai mode yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia, Hair dryer EH-NA98 akan membantu penggunanya untuk mendapatkan model rambut seperti yang dihasilkan oleh hairstylist profesional," ujar Rika Novita, Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hairdryer EH-NA98 didesain untuk kenyamanan pengguna dengan filter yang mudah dibersihkan, tombol multi-mode yang dapat mengubah suhu udara dengan satu tombol, tombol untuk menyesuaikan volume udara yang mudah digeser, dan pegangan lipat yang memudahkan penyimpanan.

Hairdryer EH-NA98 juga dilengkapi dengan Quick-dry Nozzle yang menghasilkan hembusan udara yang kuat dan lembut untuk membantu memisahkan helai rambut, meningkatkan area permukaan yang terpapar untuk pengeringan lebih cepat.

 



JOIN OUR COMMUNITY