Ramadan Bersama The Body Shop
Menyambut Bulan Ramadan dengan menghadirkan beragam produk dan program sosial membuat Ramadan lebih bermakna.

1 / 6
Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu dan hari yang sangat spesial karena seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Selasa 7 Mei 2019 di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, The Body Shop menggelar konfersi pers untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini bertema ‘My Ramadan Style’ yang menghadirkan beragam tangkaian pilihan untuk, gift, fragrance, trend make up dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa. The Body Shop menghadirkan beragam produk yang diluncurkan untuk membuat bulan Ramadan menjadi lebih bermakna. Acara The Body Shop juga menghadirkan selebriti dan content creator.
The Body Shop meluncurkan Scents of Life, berupa lima belas fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. Lima belas fragrance yang hadir terbagi ke dalam Lima Powerful & Potent Essence, Lima Sophisticated & Long-lasting Frangances (Eau De Toilette) dan Lima Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist).
Tahun ini The Body Shop mengusung trend The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Produk andalan The Body Shop dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm. The Body Shop memanfaatkan momen ini untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, yaitu dengan cara berdonasi melalui kasir. The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh pelanggan untuk bantu mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak. (GE) Foto: Dok. The Body Shop
 

 



JOIN OUR COMMUNITY