Rawat Bumi dan Kulit Anda Bersama Kiehl’s
Kiehl’s meluncurkan Rare Earth Deep Pore Cleanser bersama John Legend sebagai bagian inisiatif Kiehl’s Made Better.

1 / 3
Kiehl’s menekankan komitmennya untuk keberlangsungan lingkungan dengan kembali menggalakan inisiatif Kiehl’s Made Better. Yang terbaru, Kiehl’s menggandeng penyanyi John Legend merilis edisi khusus Rare Earth Deep Pore Cleansing X John Legend sebagai bagian dari inisiatif tersebut.
 
Masker yang hadir dalam edisi terbatas ini memiliki kandungan Amazonian White Clay yang diperjual-belikan secara transparan, meminimalisasi penggunaan plastik dalam pembuatan dan pengemasannya, serta menggunakan material daur ulang untuk kemasannya.
 
Kiehl’s juga menjalin kerjasam dengan komunitas lokal yang peduli dengan isu lingkungan hidup. Dalam hal ini, Kiehl’s Indonesia bekerja-sama dengan komunitas lingkungan lokal Saya Pilih Bumi untuk mewujudkan komitmen Kiehl’s Made Better dengan memberikan 10.000 kantong belanja untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai.
 
Inisiatif Kiehl’s Made Better sudah dilakukan sejak 2018 dengan empat pilar ditambah komitmen untuk mendukung komunitas lokal. Keempat pilar itu ialah komitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami, memerhatikan sumber-sumber tempat pengambilan bahan dasar serta memastikan keberlangsungannya, memastikan proses produksi yang efisien energi, serta menggunakan material daur ulang untuk kemasannya.
 
Selain peluncuran Rare Earth Deep Pore Cleansing, Kiehl’s Indonesia bersama komunitas Saya Pilih Bumi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyisihkan 10 menit waktunya berbuat kebaikan untuk bumi lewat program #10MenitUntukBumi.

Kiehl’s Indonesia Brand General Manager Venny Septianita menyatakan, “Jika 10 menit setiap harinya dapat digunakan untuk mencintai bumi kita. Dapat dibayangkan apa yang dapat kita lakukan untuk bumi dalam 10 hari, 10 bulan, bahkan 10 tahun.”

Kampanye #10MenitUntukBumi ini telah berlangsung sejak bulan Juni 2019 sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019. Kiehl’s Indonesia mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam komitmen #10MenitUntukBumi di media sosial atau mengunjungi www.10menituntukbumi.com.

Hasil dari kampanye ini ditujukan untuk mendukung program Saya Pilih Bumi mangajak masyarakat mengganti kantong plastik sekali pakai. Kiehl’s Indonesia akan menjadi brand pertama yang akan mendukung program ini. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Kiehl’s.)
 

 


Topic

Beauty



JOIN OUR COMMUNITY