Ringkas! Rasakan 4 Khasiat dalam 1 Toner Beaussentials
Pengalaman perawatan wajah menyeluruh dalam satu skincare dari Beaussentials


Clay Mask Cleanser & Softening Probiotic Toner Beaussentials.


Ada berapa tahapan skincare Anda setiap pagi dan malam? Mulai dari pembersih wajah hingga tabir surya di pagi hari dan serum atau masker tidur di malam hari.
 
Minimalisasi perawatan kulit wajah Anda dengan Softening Probiotic Toner dari Beaussentials yang memiliki empat khasiat sekaligus. Toner yang satu ini efektif membersihkan makeup, mengangkat sel kulit mati, serta menutrisi kulit. Anda bisa menggunakan toner ini sebagai toner, peeling lotion, nourishing essence, dan makeup remover.
 
Softening Probiotic Toner juga merupakan satu-satunya produk dengan kandungan stemsel tumbuhan berupa green tea dan chamomile water yang dikombinasikan dengan PHA Gluconic Acid dan AHA Lactic dengan molekul yang lebih besar sehingga sangat aman untuk kulit sensitif serta probiotik untuk menghasilkan skin barrier yg sehat.
 
Tahapan skincare minima memang menjadi filosofi Beauessentials. Brand perawatan wajah ini mengklaim dapat memangkas tahapan perawatan wajah Anda dan menggantikan 13 produk dengan 4 produk dalam satu set.
 
Oleh karena itu selain Softening Probiotic Toner, Beaussentials juga menghadirkan produk perawatan multifungsi lainnya. Seperti Radiant Clay Mask Cleanser yang memiliki dua fungsi sebagai pembersih sekaligus bubble mask. Kemudian ada Youthing Anti Aging Cream, krim malam sekaligus aloe vera gel dan vitamin caviars yang dapat mengembalikan keremajaan kulit serta mencerahkannya.
 
Terakhir ada pula Glowup Toneup Cream yang juga memiliki 4 fungsi, yaitu sebagai krim pagi, krim pemutih, tabir surya, dan makeup primer. Dengan lebih dari 20 kandungan bahan aktif seperti ginseng, sarang burung, dan ceramide, krim ini berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, membuat riasan tahan lama, serta melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.
 
Selain keempat produk multifungsi tadi, Beaussentials juga memiliki dua serum untuk perawatan yang lebih intensif. Ada Anti Aging Serum dan Whitening Serum yang masing-masing berfungsi untuk melawan tanda penuaan dan mencerahkan kulit Anda. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Beaussentials.)
 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA