Sajian Mewah Dalam Kemasan Lipstik YSL Rouge Volupte Shine
Yves Saint Laurent Beaute resmi menambahkan lipstik dalam varian Volupte dengan warna terbaru

L8953600 ROUGE VOLUPTE SHINE 79
1 / 6
Yves Saint Laurent Beaute kali ini menambahkan varian warna terbaru di rangkaian Volupte Shine, dan menambahkan formula minyak peppermint yang dapat membuat bibir terasa lebih bervolume, juga menciptakan empat produk Rouge Volupte Shine dengan edisi terbatas untuk merayakan makna cinta. YSL Beaute juga memperkenalkan duta merek terbaru mereka yang merupakan seorang supermodel dunia bernama Kaia Gerber.

Lipstik ini terbilang ikonik karena memiliki komposisi formula sebesar 65% yang terbuat dari enam kunci minyak dan ekstrak buah pomegranate untuk menghadirkan enam kebaikan antara lainnya adalah kilau yang ekstra, kelembutan, hidrasi, kenyamanan, ultra melting, dan sheerness. Selain itu, Volupte Shine juga memiliki aroma buah mangga yang segar dan pigmentasi warna yang kuat.

Kemasan lipstik ini di dominasi dengan nuansa emas dan silver yang cantik dan mewah. Bentuk isi produk yang presisi dengan formula black balm yang terdapat di lipstick dengan bentuk hati membuat Volupte Shine terlihat anggun sekaligus menggemaskan. Secara keseluruhan warna-warna terbaru di produk ini berjumlah 12, dengan 8 warna ekstra untuk menyelaraskan suasana hati para penggemar lipstik, dan 4 warna dengan edisi terbatas.

Produk ini sudah bisa ditemukan di gerai Yves Saint Laurent Beaute dan websitenya. (JLA) Foto: Dok. Yves Saint Laurent Beaute.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY