Ascott Usung Konsep Properti Coliving Ramah Milenial di Singapura
Perusahaan The Ascott Limited telah membuka properti hunian coliving di kawasan jantung Singapura.


Ascott membuka properti dengan konsep coliving di kawasan jantung Singapura.

Perusahaan The Ascott Limited, dibawah naungan CapitaLand, telah membuka properti dengan konsep coliving yang berlokasi di kawasan jantung Singapura. Ini merupakan kali pertama Ascott mengeluarkan properti dengan merek 'lyf'.

Dengan konsep coliving yang ditargetkan untuk penghuni millennial, lyf Funan Singapore adalah bagian penting dari pengembangan terintegrasi CapitaLand di Funan, yang juga terdiri atas dua blok perkantoran dan mal. 

Mindy Teo, selaku Deputy Managing Director lyf, menyebutkan bahwa properti lyf ini dibuat dengan konsep coliving untuk menawarkan pengalaman hidup-kerja-bermain yang dinamis di area-area yang ada di lyf Funan Singapura.

"Para penghuni dapat berpatisipasi dalam komunitas lokal dan membangun hubungan dengan trendsetter, jetsetter, eksekutif bisnis, technopreneur, dan pekerja kreatif yang memiliki ketertarikan yang sama," ujar Mindy. "Sebagai pusat sosial yang menawarkan cara baru bersosialisasi, kami melihat lyf mengambil peran penting dalam menyatukan orang-orang untuk menemukan dan mencetuskan ide-ide kreatif."
 

Ia juga menambahkan bahwa karakter lyf sendiri memang didesain untuk para milenial dan kebutuhan-kebutuhannya, termasuk koneksi sosial hingga kolborasi serta cocreation atau membuat kreasi bersama. Lyf tidak hanya akan ada di Singapura, namun ada tujuh properti lainnya di berbagai negara.

"Kami memiliki tujuh properti lain dari lyf yang akan dibuka dalam kurun waktu tiga tahun. Kami akan membuka lyf di Bangkok, Fukuoka, Kuala Lumpur, Singapura, Cebu, dan Shanghai hingg tahun 2022," tambahnya. 

Selain itu, lyf Funan Singapura juga akan dikelola oleh lyf Guards, yakni gabungan dari para milenial yang berperan sebagai pengelola komunitas, pemandu kota dan kuliner, penjaga bar, hingga penyelenggara acara atau event dan penyedia solusi bersama. (FH)

 

 

Author

DEWI INDONESIA