Gucci Luncurkan Gucci Arcade, Fitur Games dalam Aplikasinya
Gucci menjembatani inspirasi dari masa lalu dengan visi kreatif modern lewat permainan dan teknologi.


Gucci Ace, salah satu permainan dalam Gucci Arcade.
1 / 2
Pengarah Kreatif Gucci Alessandro Michele sepertinya tak habis-habis berinovasi. Kali ini ia meluncurkan fitur games dalam aplikasi Gucci App yang selama ini menjadi sarana Gucci membagikan sumber inspirasi serta medium storytelling bagi brand asal Italia itu.
 
Dua permainan pertama yang diluncurkan adalah Gucci Bee dan Gucci Ace. Keduanya dapat diakses dari peta dalam Gucci App. Setiap titik dalam peta itu akan membimbing pemain menuju permainan yang berbeda sekaligus menunjukkan kisah Gucci lewat serangkaian kode-kode dalam game.
 
Para pemain juga dapat berkompetisi dengan pemain lainnya di dunia. Caranya dengan mengumpulkan lencana dan poin yang bisa didapatkan sepanjang permainan.
 
Dalam permainan Gucci Bee, Anda akan menjadi lebah yang terperangkap di dalam labirin. Untuk itu Anda harus menavigasi lebah itu melewati tiga tingkat kesulitan serta mendapatkan badges untuk ekstra poin.
 
Sementara, dalam permainan Gucci Ace terinspirasi dari ide menyambangi masa lalu selagi berada di masa kini dan melihat masa depan. Permainan ini juga dibuat untuk mengeksplorasi sejarah dari sepatu Gucci Ace yang ikonik dalam tiga level.
 
Setiap Level Gucci Ace merepresentasikan era yang berbeda. Semakin tinggi levelnya akan semakin canggih pula tampilannya. Dimulai dari level pertama yang didedikasikan untuk permainan retro dengan grafis 8-bit, ke level ke-2 di masa sekarang, dan lanjut ke level ketiga yang menampilkan perkiraan masa depan dari permainan mobile.
 
Selanjutnya Gucci Arcade akan menambah permainan lain yang unik dan tak kalah menghibur. Semua permainan yang akan muncul dalam Gucci Arcade juga akan sejalan dengan sejarah dan identitas dari Gucci. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Gucci.)
 

 


Topic

Games

Author

DEWI INDONESIA