Philips Kembali Hadir di Jakarta Fashion Week
Intip kolaborasi Philips diperhelatan Jakarta Fashion Week 2019 serta keunggulan dari setrika uap terbarunya.

1 / 5
Meluncurkan seri terbaru setrika uap Philips Garment Steamer GC505 yang lebih hemat daya, Philips jelas memang menyasar generasi muda nan aktif. Pantas saja jika kolaborasinya di runway dengan label Hattaco dari Rani Hatta yang dikenal dengan padanan streetwear-nya memang tepat sasaran.
 
Label desainer Indonesia Fashion Forward ini memang dikenal dengan casual modest wear-nya yang uniseks. Koleksi bertemakan Youth Culture ini mengantarkan Philips Garment Steamer GC505 ke runway Jakarta Fashion Week 2019. Koleksi ini hadir dalam warna-warna solid motif plaids dan stripes pada kemeja, jaket, dan celana oversized yang mudah dipadupadankan untuk berbagai kesempatan.
 
Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran spesial selama Jakarta Fashion Week 2019 di booth Philips Garment Care di area Fashionlink Showroom and Market, disertai berbagai demo dan tip menarik. Dengan pengaturan suhu terendah 750 watt dan tertinggi 900 watt, Anda bisa memakai Philips Garment Steamer GC505 untuk beragam material sesuai keperluan. Dok: JFW
 

 



JOIN OUR COMMUNITY