Pulasan Perunggu di 5 Perangkat Samsung Galaxy Terbaru, Intip Keunggulannya
Dengan adanya Galaxy Ecosystem antara lima perangkat, perangkat Samsung dapat membantu produktivitas dan dan membantu Anda untuk menikmati setiap momen sepenuhnya.
7 Aug 2020





Galaxy Tab S7 dan Tab7+
Duo tablet ini hadir dengan mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, fleksibilitas dari sebuah tablet, dan juga dengan konektivitas sebuah smartphone. Dbekali dengan seuah keyboard, dan S Pen yang telah diperbaharui, Anda bisa mendapatkan pengalaman layaknya menggunakan PC. Galaxy Tab S7 hadir dengan ukuran 11 inci, sedangkan Galaxy Tab 7+ memiliki kayar dengan ukuran 12,4 inci, keduanya dibekali dengan aplikasi menggambar dan mencatat seperti Clip Studio Paint, Cnva, dan Noteshelf.

 


Galaxy Watch 3
Smartwatch besutan Samsung ini mengungguli fitur yang dapat membantu Anda dalam memantau kesehatan. Desainnya hadir dengan versi yang lebih ramping dari rotating bezel yang popular. Dibekali dengan teknologi sensor yang canggih, Galaxy Watch 3 dapat mendetaksi pengukuran tekanan darah dan detak jantung. Arloji pintar ini juga dibekali dengan fitur yang dapat merekam aktivitas olahraga dan juga fall detection yang dapat mengirim pesan SOS ke kontak darurat apabila pengguna jatuh atau tersandung. Hadir dengan dua varian model yaitu 41mm dengan ukuran layar 1,2 inci dan versi 45mm dengan layar 1,4 inci, fitur lain yang terdapat pada arloji ini yaitu sensor GPS, NFC, konektivitas Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 5.0, dan memiliki sertifikasi IP68.

 

 


Topic

Samsung

Author

DEWI INDONESIA