Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja Membawa Desain yang Menyenangkan
Dalam kolaborasinya bersama Moire, Santi dan Hamphrey menghadirkan desain karpet yang menyenangkan dan dinamis.

Dalam perjalanannya sebagai desainer interior, Santi dan Hamphrey telah mengalami banyak kisah tentang pencarian karpet paling ideal. Mendirikan Domisilium Studio pada tahun 2009, mereka selalu mengeksplorasi dan mengedepankan ide ide baru yang membuat menonjol dalam desainnya. Melalui DMDIO yang merupakan mini alter ego dari Domisilium Studio, Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja berkolaborasi dengan Moire dengan konsep “Playfulness”.

Kolaborasi ini merupakan ajakan untuk bermain bersama dalam menciptakan gaya tanpa batas. Dibagi menjadi modul-modul yang lebih kecil, ini adalah cara agar karpet tetap muncul dalam varietasnya sementara hanya mengubah eksplorasi dalam pengaturan. Selain itu, desain karpet modular sangat fleksibel dalam menentukan ukuran yang diinginkan. Desain yang menyenangkan dan dinamis dibuat untuk pemilik karpet yang siap berpartisipasi secara interaktif. Mengubah pengaturan atau menambahkan modul lain adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat tampilan karpet yang berbeda.

Pemilihan karpet biasa yang membutuhkan pertimbangan mendalam dan keseriusan dapat lebih menarik dengan desain ini. Konsep modular memang tidak umum, tetapi berfungsi sebagai kekuatannya dalam karakter. Dengan berbagai pengaturan yang berbeda, karpet modular tidak hanya berfungsi sebagai penutup, tetapi juga menjadi barang interior multi-fungsi. Selain memberikan kehangatan, menandai area dan membentuk ruang yang ramah dan akrab, desain karpet ini berhasil memberikan kepuasan dalam interaksi dan presentasi daya tarik visual yang dinamis dan halus. Benar-benar pengalaman yang menyenangkan dan baru yang tidak boleh dilewatkan orang. (IDP) Foto: dok. Moire

 

 



JOIN OUR COMMUNITY