Sensasi Mengendarai Legenda Sedan Sport BMW
BMW meluncurkan varian terbaru BMW 320i Sport, sedan sport legendaris perusahaan kendaraan mewah itu


All-New BMW 320i Sport.

Sejak pertama kali dirilis pada 1975, BMW Seri 3 menghidupkan imajinasi baru bagi masyarakat dalam berkendara dengan sedan sport. Kini pada 2019, BMW kembali meluncurkan varian terbaru untuk melengkapi koleksi Seri 3 mereka dengan All-New BMW 320i Sport.

Seri terbaru sedan sport BMW ini diperkenalkan pada 14 Oktober silam dalam kesempatan “Asmaranala Puspa Nusantara” bersama mitra strategis mereka Garuda Indonesia. Acara eksklusif itu digelar bagi para pelanggan Setia GarudaMiles Platinum.

“Setelah peluncuran All-New BMW 330i M Sport, kendaraan sporty legendaris itu mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar BMW. Untuk itu, Hari Ini BMW Indonesia juga menghadirkan varian kedua yang sudah ditunggu-tunggu yaitu All-New 320i Sport,” kata Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Lebih lanjut ia menjelaskan All-New 320i Sport hadir dengan teknologi mesin lebih efisien serta dilengkapi inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan. Dari segi desain, seri sedan sport ini menawarkan tampilan mewah nan sporty.

Tidak hanya menawarkan kabin yang lebih luas, All-New 320i Sport ini juga hadir dengan kokpit yang terkonsentrasi di area pengemudi. Semua fitur pengaturan dikelompokan dalam panel kontrol yang diatur dengan sistemis sedemikian rupa. Ini membuat Anda lebih fokus ke jalan dan membuat pengalaman berkendara yang lebih aman. Sedan sport terbaru dari BMW ini juga memiliki tuas yang tergabung dengan iDrive Controller dan unit Driving Experience Control.

Bukan sekadar sedan sport yang bergaya, All-New 320i juga menghadirkan inovasi teknologi. Yang paling anyar adalan teknologi Reversing Assistant. Fitur ini memungkinkan mobil Anda mundur sejauh 50 meter dengan sendirinya dengan rute yang sama saat Anda melaju sebelumnya. Teknologi menjadi salah satu pelopor kendaraan otonom bagi kendaraan pribadi. (SIR). Foto: Istimewa.



 

 


Topic

Design & Technology

Author

DEWI INDONESIA