Wilson Associates Hadir Kembali di Downtown Singapura
Perusahaan desainer interior global Wilson Associates meresmikan kantor di lokasi terbarunya.


1 / 3
Perusahaan desain interior global terkemuka Wilson Associates mengumumkan pembukaan resmi kantor Singapura yang baru direlokasi. Langkah ini menandakan penguatan kehadiran perusahaan dalam tatanan sosial kota dan dimaksudkan untuk melayani kebutuhan klien lokal dengan lebih baik.

Setelah tujuh tahun bertugas di pinggiran Singapura, desainer studio berbagi keinginan bersama untuk berhubungan kembali dengan pusat budaya kota, di mana inspirasi desain dan inovasi bertemu. Kembali ke Downtown Singapura, tempat kantor Wilson Associates di Singapura pertama kali menelepon ke rumah pada tahun 1990, merupakan keputusan strategis untuk membangkitkan kembali studio dan karya desain kreatifnya.

“Tujuan kami adalah untuk mengingatkan tim kami bahwa baik kerja dan bermain dapat hidup berdampingan dalam ruang yang menyediakan lingkungan kerja yang sama-sama menyenangkan, produktif, dan kohesif,” kata Kepala Desain Wilson Associates Aldwin Ong.

Sejak didirikan pada tahun 1971, Wilson Associates telah berkembang secara internasional dan berkembang selama 48 tahun untuk menjadi salah satu perusahaan desain perhotelan terkemuka. "Ini mungkin bukan waktu yang lebih tepat untuk menampilkan sifat progresif perusahaan dengan menggunakan ruang kantor baru sebagai kanvas," kata Manajer Desain Wilson Associates Keelan Phang.

Upaya kolaboratif antara Ong, Phang, dan desainer di studio Singapura, dengan menghadirkan ruang kerja baru telah mendorong sebuah budaya perusahaan yang memungkinkan desainer untuk berpikir dan bekerja dengan cara yang lebih inovatif. (AU) Foto: Dok. Wilson Associates
 

 

Author

DEWI INDONESIA