Rasakan Pengalaman Liburan Seru Bersama Hewan Peliharaan Anda di Alila Anji
Berkolaborasi dengan Zee.Dog, Alila Anji menghadirkan resor ramah hewan peliharaan

1 / 3
P[ernahkah Anda berpikir untuk mengajak hewan peliharaan Anda untuk ikut berlibur? Membagikan semangat liburan, Alila Anji menyambut para tamu bersama dengan teman berkaki empat mereka untuk tinggal dan merasakan udara segar serta pesona alam yang murni. Tanpa biaya tambahan, para tamu dapat memesan masa inap dengan hewan peliharaan mereka di salah satu Lake View atau Hill View Villas yang menawarkan pemandangan danau atau pegunungan yang indah.

Untuk memastikan para tamu yang berbulu dirawat dengan baik, Alila Anji telah bermitra dengan Zee.Dog untuk menyediakan fasilitas penting di dalam vila seperti makanan hewan peliharaan, mangkuk air, dan bantalan basah. Selain itu, berbagai tulang kunyah anjing akan tersedia bagi pemilik untuk membeli dari menu makanan ringan hewan peliharaan di vila. Lagipula, bahkan hewan peliharaan pun pantas dimanja dengan camilan saat liburan.

Merek gaya hidup global yang diciptakan untuk menghubungkan anjing dan manusia, Zee.Dog menawarkan berbagai produk hewan peliharaan berkualitas tinggi dan modis yang dirancang untuk membuat hidup Anda dan hewan peliharaan Anda lebih keren. Di jantung merek Zee.Dog adalah visi untuk membantu meningkatkan kehidupan anjing dan manusia melalui produk, pengalaman, dan tujuan sosial, termasuk penyelamatan dan adopsi anjing.

Selain kenyamanan makhluk dalam vila, resor ini menyediakan 66 hektar lahan subur untuk pemilik dan hewan peliharaan untuk dilepaskan dan dijelajahi. Dan untuk membersihkan setelah hewan peliharaan mereka saat berjalan-jalan, para tamu akan menemukan tempat sampah hewan peliharaan yang dirancang khusus, yang tersebar di sekitar area resor.

Dengan begitu banyak ruang luar untuk dinikmati, baik menyusuri hutan bambu, berjalan-jalan di tepi danau atau bersepeda di sekitar pedesaan yang menakjubkan, Alila Anji membuat pelarian ramah hewan peliharaan yang sempurna. (AU) Foto: Dok. Alila Anji

 



JOIN OUR COMMUNITY